Beranda » Note » Tidak Ada Yang Membosankan Selain Bosan Itu Sendiri

Tidak Ada Yang Membosankan Selain Bosan Itu Sendiri

  • by
  • 2 min read

Bangun tidur, makan terus tidur lagi, bangun lagi terus berak, tidur lagi terus ngopi, enggak bisa tidur.

Tidak ada yang benar-benar menghilangkan rasa bosan, datang kapan saja, pergi seenaknya, pergi memancing di air keruh, ada tarikan yang kencang, ternyata bukan ikan, tumpukan sampah yang seperti gunung.

Sungguh kesal tidak ada kegiatan yang berarti, hanya menghabiskan uang jajan, membeli secangkir kopi dan sebungkus rokok, minum kopi lima gelas sehari tidak terasa, kadang bosan juga minum kopi, tapi hanya beberapa jam lalu ngopi lagi.

Menunggu orang-orang menyuruh apa saja agar ada kerjaan, mencuci piring, menjemur pakaian, atau memecahkan gelas biar ramai, ohh mengapa hidup sangat membosankan menanam pisang berharap tumbuh durian, enggak nyambung bangsat.

Tepat hari senin sekitar jam satu siang, dikabarkan ikan lohan kepunyaan mangaep mati karena merasa bosan tinggal di aquarium sendirian, padahal ikan lohan sudah waktunya kawin, menahan birahi hampir satu bulan, akhirnya ikan lohan memutuskan meninggalkan aquarium selamanya.

Jika saja mempunyai nuklir, pasti senang sekali bisa memainkannya kapan saja seperti menyalakan kembang api, cahaya nya terang menyinari bumi, tidak ada lagi rasa kesepian.

Memanaskan mesin motor suaranya kemana-mana, lima menit kemudian ditegur oleh orang sekitar rumah, mengelilingi jalanan desa, melihat rumah teman lama, ahh dia masih saja sama, tidak ada yang beda.

Akhirnya aku mati suri di taman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *