Tersesat di Gedebage Bandung

Apa kabar semua? Hari sabtu udah masuk weekend kuliah gak ada terus kerjaan juga gak jelas dari pada gak jelas mending jalan-jalan gak karuan aja bener gak? Berawal pas malem gue begadang dan tertidur larut malam dan terbangun dikala penghuni kamar pada gak ada yaiyalah, gue bangun tidur jam sembilan πŸ˜€ bangun tidur langsung bengong karna cuma sendirian di kamar merenung sebentar dan mulai muncul pikiran-pikiran negatif dari pada berlanjut di depan pc dan mengakses yang enggak-enggak if you know what I mean.  

Gue teringat ucapan temen gue yang katanya:”dan, ke stadion gedebage dari sini deket lo cuma 20 menit jalan kaki lewat jalan belakang”. Akhirnya gue sms temen gue dan gak dibales lagi ospek soalnya di daerah terpencil gak ada sinyal πŸ˜€ akhirnya gue memberanikan diri dengan bekal lewat jalan belakang padahal gue gak tau arah jalannya πŸ˜€ gue siasatin kalo ada dua jalur gue harus milih jalur kanan.   Akhirnya gue mulai jalan dengan penampilan alakadarnya dengan bekal tas selempangan kecil buat naro buku, handphone dan earphone oke traknya masih mulus gak tau gue selanjutnya.  

Tersesat di Gedebage Bandung

  Lanjut jalan lagi oke langsung skip aja bro karna kalo gue ceritain sedih juga bro, jam setengah sebelah gue panas-panasan sendirian lagi kalo ada yang nyulik gue gimana hayo πŸ˜€ oke ngapain cerita langsung, perjalanan udah lama juga hampir setenga jam, wah boong tuh temen gue katanya 20 menit iya sambil lari πŸ˜€ oke akhirnya gue nemu tanda tanda mendekati stadion yaitu jalan kereta cimekar.    

Alhamdulilah hampir sampe juga bro lanjut jalan lagi, dan stadion gedebage mulai terlihat semakin dekat bro semakin ku dekat semakin kau jauh, ngapain nyanyi coba πŸ˜€ oke mulai dekat.   Sambil dengerin lagu onerepublic ku terus melangkah demi melihat stadion gedebage secara live fyi aja stadion gedebage baru aja dipake buat tanding persib lawan malaysia beberapa minggu yang lalu loh, oke jalan terus dan yang gue rasakan trak mulai berubah.  

Jalanya udah gak mulus lagi kaya paha sahrini, jadilah kaki gue agak perih karna gue cuma pake sendal jepit apalagi jempol gue udah meleleh yang ini bohong πŸ˜€ oke langsung aja kita liat gedebage secara lebih dekat lagi bro walaupun gue lewat sawah haha.   Akhirnya sampe juga gak sia-sia juga gue sampe merelakan kaki perjalan sejauh ini, dan udah bosen muterin stadion guepun balik lewat jalan sukarno-hatta. Wassalam.

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *