Ternyata Dulu Gue Ganteng

Ditulis oleh Redaksi pada April 29, 2015

Kamis dini hari, gue sengaja begadang karena nyari materi buat presentasi sosiologi besok, dikarenakan internet hanya bisa berfungsi di jam kalong maka terpaksa sudah untuk begadang, setelah dapet referensi, gue sebagai makhluk yang haus akan updatan akan manusia yang udah kangen dengan dunia maya ini akhirnya gue buka facebook.

Setelah ngetik di address bar dengan alamat www.facebook.com, diiringi dengan koneksi internet yang cepat dimalam hari, akses ke facebookpun sudah teratasi tanpa diperingata jemari sudah menari di kolom log in/sign in, dan bisa mengakses jenjaring sosial dengan penuh, setelah scroll-scroll ke bawah cek pesan *padahal gak ada pesan baru.

Setelah bukan dengan scroll ke bawah mulu, akhirnya gue scroll ke atas, dan pindah ke menu notifikasi yang bersebelahan dengan menu log out, awalnya gue mau mencet menu log out karena udah bosen tapi niat itu gue urungkan dengan menekan menu notifikasi dan gue menemukan akun abang gue ngetag foto, dan gue liat ternyata foto gue lagi kecil dulu.

Ternyata Dulu Gue Ganteng

Ternyata dipikir-pikir di foto itu yang di posting abang gue, setelah ditimbang dan diteliti ternyata gue yang paling ganteng diantara yang lainnya, dan baru sekarang gue menyadari bahwa gue itu ganteng menurut pandangan pribadi :D. Wassalam.