Beranda » Note » Tercium Bau Kemalasan

Tercium Bau Kemalasan

  • by
  • 2 min read

Akhir akhir bulan desember ini sebuah penelitian mengungkapkan sifat kemalasan seseorang naik 80% (penelitian versi gue). Ada yang tau mengapa? Atau tanya kenapa? Kok malah tanya balik, menurut hasil pengamatan gue dari hari sebelum seblumnya penyebab tingkat kemalasan seseorang meningkat dikarenakan, salah satunya adalah musim hujan dimana kalo musim hujan air dari langit akan turun dan membasahi jiwa yang kering maksudnya membasahi bumi.

As wi now kalo musim hujan orang orang dimuka bumi yang terkena atau merasakan atau mengalami atau dan atau pasti akan merasakan hal yang berbeda sebelumnya dikarenakan apa? Tanya pada hujan. Penyebab selanjutnya, sekarang tanggal 20 ada apa di tanggal tersebut, apa ada peristiwa yang istimewahkah atau sejenisnya, mau tau kenapa? Sebab tanggal tersebut mendekati akhir desember, dimana liburan sekolah akan tiba dan oleh sebab itu kemalasan akan meningkat seperti yang gue alami saat ini, sekolah udah bebas 😀 remedial udah tuntas tugas sekolah tinggal tebas dan tidurlah yang puas.

Jadilah tingkat kemalasan yang gue alami meningkat, mulai dari bangun jam subuh sekarang bagun jam matahari dan parahnya lagi kalo matahari gak terbit bisa gak bangun bagun, ditambah lagi hujan yang muncul tiap pagi kalo gak sore kadang juga malam dan kadang kadang hujan turun, sekarang tinggal menunggu pembagian rapot dan menyambut musim liburan, nikmatilah kemalasan selagi dia datang oke So Now Enjoy Your Lazy dan Don’t Waste Your Lazy karena kemalasan tidak datang dengan sendirinya, oke sekian bye bye.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *