Tenggelam Di Cipanas Garut

Tenggelam Di Cipanas Garut

Kembali lagi, tepatnya pas hari imlek gue bangun jam sepuluh karena gak ada mata kuliah dan malemnya gue begadang jadi terjadilah gue bangun siang, bangun-bangun temen kamar gue udah pada packing-packing tas, walah pada mau kemana nih bocah.

Akhirnya gue introgasi satu-satu, gue tanya sama yang udah rapi banget berkatalah gue:”mau kemana bro?’ dia menjawab:”mau pulkamlah bro!” selanjutnya gue tanya lagi temen kamar gue yang masih lumayan nyantai berkatalah gue:”lo mau kemana bro?” berkatalah dia:”jalan-jalan bro, mau ikut kaga lo bro?’ baru bangun tidur gue langsung berpikir.

Setelah liat kondisi dompet akhirnya gue mutusin buat ikut jalan-jalan sama penghuni asrama ke rumahnya si zulmi di garut, ceritanya gue skip aja, kitapun bertujuh udah siap berangkat dari bandung-garut naik motor, istilah kerenya mah Touring bro,berangkat dari bandung jam dua belas kurang beberapa menit dan akhirnya sampai di garut jam dua siang, sampe rumah zulmi makan-makan bro habis makan tidur sebentar dulu.

Baca Juga:  Menunggu Senja Di Taman Film Dan Sekitarnya

Perut kenyang badan bugar, kitapun melanjutkan perjalanan ke area pemandian cipanas, perjalanan dari rumah zulmi ke cipanas lumayan jauh sempet keujanan juga di jalan, setelah ngegas beberapa menit sampailah di kolam renang air panas surya alam.

Kolam renang terlihat tanpa basa-basi guepun langsung nyebur ke kolam tentunya masih pake kolor bro setelah tubuh gue sudah menyatu dengan air kolam gue selfie dulu di bawah air bro :D.

Pada akhirnya gue tenggelam di cipanas garut yang airnya tidak seperti air kolam renang lainnya, mungkin segitu dulu postingan kali ini karena gue sedang tenggelam kalo terus ngetik gue terus tenggelam bro tapi tunggu dulu sebelum gue tutup postingannya gue ngucapin selamat tahun baru imlek bro buat yang ngejalanin, Wassalam.

4 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *