teh tarik susu

Teh Tarik Dicampur Susu

Semua berawal ketika goodday freeze tidak ada stok, cuaca siang ini sungguh panas sekali, tenggorokan seperti padang sahara, tidak ada rumput yang tumbuh, kering kerontang, berdiam diri membuat keringat bercucuran, akhirnya keluar rumah mencari sisa angin.

Sekalian berkunjung ke warung untuk membeli es, berharap tenggorokan menjadi sejuk, sempat beberapa hari yang lalu, terlalu banyak memakan es atu meminum sih? yah pokoknya dikonsumsi, pagi-pagi hujan jadilah pilek.

Tidak ada kapoknya, untuk minum es, akhirnya sampai di warung langganan, keliatan masih sepi, orang-orang lebih memilih bersembunyi dibalik tembok rumah, tanpa basa-basi memesan es yang sudah diimpikan dari rumah.

Mang es gudat priz hiji dipalastik!

bertanya

goday friznya abis

istrinya menjawab

Disini mulai berpikir lama, kalo guday priz habis seakan hidup ini sia-sia, tenggorokan sudah merasa kecewa perjalanan dari rumah ke warung membutuhkan puluhan langkah, kaki ini menangis mendengar kabar itu.

Mau enggak, teh tarik campur susu?

tukang warung memberi solusi

Boleh lah

jawab ku dengan pasrah

Tidak pernah sebelumnya mencoba mencampurkan teh tarik dan susu, paling pernah kopi dicampur susu, itu juga langsung mau muntah karena rasanya bikin mual, entah lah sudah kepalang haus, dan tenggorokan merengek sejak tadi, dibuatkan teh tarik campur susu.

Menunggu beberapa detik akhirnya es tersebut jadi, dikocok-kocok kencang sekali oleh penjualnya, sampai berbusa seperti sungai dicampur limbah pabrik, es sudah dapat, kembali pulang untuk menikmati es aneh ini.

Baru beberapa langkah, penasaran mencicipi es teh tarik susu ini, mencoba beberapa tarikan sedotan, hmmm rasanya lumayan enak seperti thai tea yang dijual disamping kampus dulu, setelah sampai rumah tidak kerasa es sudah habis diminum pas jalan menuju pulang ke rumah, putar balik ke warung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *