pexels-photo-5716815.jpeg

Tahun 2021 itu Tai Banget

Akhirnya sudah dipenghujung tahun, sangat terasa sekali tahun ini, penuh dengan rasa yang membagongkan, jika boleh menghujat, mulut ini akan berkata anjing laut, babi hutan, cacing tanah, kelinci poligami, ahh asudah lah pokoknya campur aduk.

Tapi itu semua harus dijalanani agar semuanya berjalan bukan? nikmati saja selagi masih bis merasakannya, maka kata-kata hujatan seperti babi hutan, anjing tanah, beruang kutub, saya tarik kembali, buat apa berkata kasar.

Segala hal yang dicintai satu per satu pergi meninggalkan, namun apalah manusia pada dasarnya yang datang akan pergi tidak mungkin selamanya akan menetap, hidup seribu tahun amat sangat membosankan bukan?

Tapi hidup harus berjalan, di awal pertengahan tahun, kisah percintaan memang sudah akhirnya begitu, yah sudah lah, tidak ada salahnya menjomblo bahasa kerennya lajang, dasar kau lelaki lajang.

Baca Juga:  Hujan Turun Dengan Malas

Namun masuk pertengahan masa perkuliahan sudah diujung sangat tanduk, dengan segala kekuatan, tepatnya di bulan puasa akhirnya skripsi kelar sampai bab penutup, sungguh keajaiban hanya beberapa minggu, pernah berpikir kenapa enggak dari dulu aja yah.

Mungkin berkat bulan yang suci dan niat tulus ikhlas ingin bertanggung jawab dengan tugas sebagai mahasiswa yang tidak jadi abadi, walaupun sering bolong juga, yah sehabis sahur mandi persiapan lalu mengerjakan skripsi sampai lumayan siang.

Lalu siangnya ke warung pinggir jalan perbatasan provinsi karena banyak warung pinggir jalan yang buka hehe, mohon maaf ya Allah.

Menuju akhir pertengahan lulus sidang dengan lancar, mengurus tetek bengek dan telat mendaftar wisuda, tidak bisa wisuda akhir tahun ini, terpaksa harus tahun depan.

Baca Juga:  Terima Kasih, Papah.

Akhir tahun niatnya pengen ngerampungin buku kumcer tapi tertunda mulu, baru selembar laptop dimatiin lagi, rasanya males aja gitu ngeliat layar laptop jadinya sampai penghujung tahun itu kumcer belum rampung juga.

Buat apa bikin resolusi tahun baru, harapan baru kalo semua itu omong kosong, yang penting jalani nikmati saudara!

Walaupun demikian memang tahun 2021 itu rasanya kaya tai tapi rasanya manis apa itu namanya? iya betul coklat busuk.

Pokoknya tetap hidup walaupun kerjanya cuma nyusahin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *