Papandayan oh papandayan

Apa kabar semua? setelah ngerjain UN (ujian nasional) gue jadi pengangguran iya bener banget gue jadi pengangguran karna liburnya panjang banget beroh, dan akhirnya gue sama temen-temen seperjuangan ngisi waktu kosong ini dengan mendaki gunung 😀 iya bener banget gue kecanduan naik gunung gara-gara sebelumnya gue mendaki ke ciremai, sobat bisa baca postingan waktu mendaki ciremai, oke langsung aja dimulai. Kita berangkat tanggal 25-4-2014 tepatnya jam setengah delapan malam berangkat dari markas Gubuk Deritake Palimanan trus nunggu mobil elf menuju cileunyi, jalanan macet beroh di daerah sumedang akhirnya sampai di cileunyi jam 12 malam, dan bermalam di masjid 😀 bangun trus sholat subuh, langsung mejeng dipinggir jalan bukan ditengah jalan 😀 nunggu mobil elf lagi jurusan cileunyi-cisurupan, sampai di cisurupan kira-kira jam setengah sepuluan istirahat dulu depan warung, mendaki aja belum udah istirahat aja :D. »

Pengalaman Mendaki Gunung Tertinggi Di Jawa Barat

Lagu pembuka di postingan kali ini, ada yang tau itu lagu siapa? Yang gak tau berarti masa masa silam sobat kurang bahagia :p setelah beberapa hari nungguin liburan yang tak kunjung datang akhirnya datang juga tanpa dijembut oke kemaren gue ngepost tentang tercium bau kemalasan dan sekarang gue mau posting tentang pengalaman gue selama liburan. Kembali ke lagu pembuka, apa hubunganya sama lagu pembuka? Mau tau 😀 jadi setelah bagi rapot gue sama temen temen ngadain pendakian ke puncak gunung ceremai dan setelah runding runding akhirnya ada yang mau ikut juga breww banyangin kalo gak ada yang ikut masa gue sendirian doang kan gimana gitu udah gue hidup dalam kesendirian ditambah :'( udah gak usah di bahas. »

Cosane go to Guci

apa kabar kalian? bertenu lagi, kali ini gue mau berbagi pengalaman di daerah wisata****guci kabupaten tegal, bersama anak anak cosane singkatan dari community science one ,nih acara emang sengaja di adain untuk perpisahan kelas, ibarat acara perpisahan terakhir di kelas sebelas. acara ini berlangsung secara antusias walau gak semuanya ikut tapi tetep rame,dari pada nganggur karena hari ini gue gak sekolah di karenakan hujan dari pagi sampe siang dan juga guenya malas jadilah tidak berangkat sekolah, akhirnya gue buat Galery yang berjudul “Cosane Go to Guci” »

Traveling Ke Bandung Rp.20.000

ngomprengwaaahh, keren gak brewww walau photo-nya pake kamera sekunder, cozzz kamera primer , battere low, maklummm jadi gambarnya kaya gituuu, nihhh personil yang ikut dalam , organisasi omperengan tak bermodal, Zamzam Shantriikejam (Klaceroutsidertaubat) Helmi Nafis Andriasmi Putra Ilham Aziez Threaufajuniar Killimstreatteam (Triaufajuniar) Pradana Nax Mahesajenar Weeldone Fauzy Cuma 6 orang yang ikut bayangkan, makan cuma 2 kali mau berangkat, sama mau pulang udah gitu , di tinggal ama mobil kolbak di tengah hujan yang menuju kawah putih dengan senang hati, dia meninggalkan kita di tengah jalan dan membiarkan kita jalan, dengan penuh kekecewaan dan ,kesedihan, bayangkan kita semua harus berjalan 5 km dengan keadaan belum makan dan belum mandi, truss di tambah jalanan yang naik turun, yahhh, bisaa lhooo, bayangkan dengan hati dengan perasaan,yahhh, brewww mungkin itu dulu Maaf brewww, Video-nya lagi Di- upload jadi tunggu aja yahhhhh mungkin sekian dari kita semua,Wassalamu alaikum Wr, Wb  »