Melihat Kota Bandung dari ketinggian

Pas malam minggu gue main ke kosan temen gue, kosan terletak deket kampus jadi habis dari kampus gue main dulu ke kosan temen, setelah main gue gak tau waktu, tau-tau udah magrib aja, akhirnya gue mutusin buat nginep di kosan tersebut, setelah keesokan harinya, gue bangun dan temen gue ngajakin buat nyabu (nyarap bubur) akhirnya gue mengiyakan berhubung perut gue juga minta ditimpukin sesuatu akhirnya kita berdua sepasang mahopergi ke sebuah tempat pemuas perut. »

Pengalaman Pertama Kali Naik Kereta

Berangkat dari cibiru jam enam pagi, walaupun malemnya gue begadang gue bisa bangun tepat waktu. karena gue tidur di kosan temen gue, jadi biar tepat waktu berkat campur tangan alarm yang ada di hp, siap-siap menuju bunderan cibiru dan ngetem nunggu angkot berangkat ke cicadas hampir setengah jam nunggu supir angkot menancapkan gas. Sampai stasiun kiaracondong jam tujuh lebih enam menit, langsung beli tiket kereta lokal cibatu yang tujuan akhir purwakarta, harga tiket sama ongkos angkot murahan harga tiket bro! »

Bersepeda Ke lingkar Luar Nagreg

Kembali lagi, ketemu di weekend lagi nih, awal mula kejadian pas hari jum’at temen gue ngajakin ke purwakarta naik kereta buat main ke rumah si haji, katanya sih ongkosnya cuma tiga ribu rupiah bro, dengan senang hari gue mau ikut, dan acaranya besok sabtu kumpul di bunderan jam enam pagi bareng-barebg menuju statsiun kircon, oke malemnya gue nongkrong di angkringan sampe tuh angkringan tutup Udah tutup guepun balik ke asrama dan tidur lalu bermimpi dan gue terbangun, mata gue langsung tertuju pada jam yang menggantung di dinding WATDEPAK jam setengah sepuluh, lalu gue cek hp dan ternyata banyak sms yang menanyakan keberadaan gue, akhirnya guepun nangis darah karena ketinggalan kereta 😀 yang ini bohong, jadi kerjaan gue di hari sabtu hanya menatap monitor. »

Tenggelam Di Cipanas Garut

Kembali lagi, tepatnya pas hari imlek gue bangun jam sepuluh karena gak ada mata kuliah dan malemnya gue begadang jadi terjadilah gue bangun siang, bangun-bangun temen kamar gue udah pada packing-packing tas, walah pada mau kemana nih bocah. Akhirnya gue introgasi satu-satu, gue tanya sama yang udah rapi banget berkatalah gue:”mau kemana bro?’ dia menjawab:”mau pulkamlah bro!” selanjutnya gue tanya lagi temen kamar gue yang masih lumayan nyantai berkatalah gue:”lo mau kemana bro? »

Menunggu Senja Di Taman Film Dan Sekitarnya

Kembali lagi, Minggu itu gue gak aja kerjaan, tepatnya musim weekend jadi gue bengong gak karuan di dalem kamar sambil mainin komputer, tanpa ada angin temen kamar gue minjem kamera dan kata temen gue hasilnya lumayan bagus katanya, sambil nganggur gue tetep memandang layar monitor yang layarnya rata kaya muka gue 😀. Akhirnya temen kamar gue ngajak jalan-jalan ke kota katanya sih cuma mau ngetest kamera, guepun males dengan meng’iya’kannya karena posisi gue enak buat males-malesan dan lebih tepatnya udara dingin ditambah cuaca mendung gak karuan. »

Mendaki Gunung Di Belakang Kampus

Sms itu sebuah ajakan buat naik gunung yang nama eventnya KALM (kenal alam lintas manglayang) gunung manglayang adalah sebuah gunung yang tepat berada di belakan kampus gue, akhirnya gue mutusin buat ikutan setelah gue solat istikhoroh 5 tahun *ini bohong, setelah gue cek di dpr (di bawah pohon rindang) ternyata stand mahapeka udah gak ada, akhirnya gue sms dan nyuruh gue buat ke sekretariat yang berada di student center lantai 2. »

Tersesat di Gedebage Bandung

Gue teringat ucapan temen gue yang katanya:”dan, ke stadion gedebage dari sini deket lo cuma 20 menit jalan kaki lewat jalan belakang”. Akhirnya gue sms temen gue dan gak dibales lagi ospek soalnya di daerah terpencil gak ada sinyal 😀 akhirnya gue memberanikan diri dengan bekal lewat jalan belakang padahal gue gak tau arah jalannya 😀 gue siasatin kalo ada dua jalur gue harus milih jalur kanan. Akhirnya gue mulai jalan dengan penampilan alakadarnya dengan bekal tas selempangan kecil buat naro buku, handphone dan earphone oke traknya masih mulus gak tau gue selanjutnya. »

Tersesat Di Kota Bandung

Tanpa basa basi gue langsung makan 😀 habis makan CGD (gosok gigi, cuci muka, deodorant) tanpa mandi 😀 karena janji kumpul jam delapan, langsung caw dengan mobil (angkot) turun depan kampus dan yang terjadi malah bocah-bocah belum pada datang, akhirnya yang gue kira bocah-bocah nungguin gue yang ada gue nungguin bocah-bocah :D. Setelah udah pada kumpul langsung berangkat naik bus damri dengan ongkos anak mahasiswa banget dari cibiru ke asia afrika, perjalanan di bus cukup membosankan karna gue gak bisa duduk, padet banget coy kaya jakarta, sampe sana kira-kira jam sembilan lebih gak tau berapa. »