Melihat Kota Bandung dari ketinggian

Pas malam minggu gue main ke kosan temen gue, kosan terletak deket kampus jadi habis dari kampus gue main dulu ke kosan temen, setelah main gue gak tau waktu, tau-tau udah magrib aja, akhirnya gue mutusin buat nginep di kosan tersebut, setelah keesokan harinya, gue bangun dan temen gue ngajakin buat nyabu (nyarap bubur) akhirnya gue mengiyakan berhubung perut gue juga minta ditimpukin sesuatu akhirnya kita berdua sepasang maho pergi ke sebuah tempat pemuas perut. »

Pengalaman Pertama Kali Naik Kereta

Gue menyadari bahwa gue ini katro, emang gue selama hidup di dunia ini baru pertama kali naik sama yang namanya kereta api, awalnya gue ngajak temen gue yang rumahnya bisa  via kereta api dan dia mengiyakan buat main ke rumahnya. Berangkat dari cibiru jam enam pagi, walaupun malemnya gue begadang gue bisa bangun tepat waktu. karena gue tidur di kosan temen gue, jadi biar tepat waktu berkat campur tangan alarm yang ada di hp, siap-siap menuju bunderan cibiru dan ngetem nunggu angkot berangkat ke cicadas hampir setengah jam nunggu supir angkot menancapkan gas. »

Bersepeda Ke lingkar Luar Nagreg

Kembali lagi, ketemu di weekend lagi nih, awal mula kejadian pas hari jum’at temen gue ngajakin ke purwakarta naik kereta buat main ke rumah si haji, katanya sih ongkosnya cuma tiga ribu rupiah bro, dengan senang hari gue mau ikut, dan acaranya besok sabtu kumpul di bunderan jam enam pagi bareng-barebg menuju statsiun kircon, oke malemnya gue nongkrong di angkringan sampe tuh angkringan tutup Udah tutup guepun balik ke asrama dan tidur lalu bermimpi dan gue terbangun, mata gue langsung tertuju pada jam yang menggantung di dinding WATDEPAK jam setengah sepuluh, lalu gue cek hp dan ternyata banyak sms yang menanyakan keberadaan gue, akhirnya guepun nangis darah karena ketinggalan kereta 😀 yang ini bohong, jadi kerjaan gue di hari sabtu hanya menatap monitor. »

Tenggelam Di Cipanas Garut

Kembali lagi, tepatnya pas hari imlek gue bangun jam sepuluh karena gak ada mata kuliah dan malemnya gue begadang jadi terjadilah gue bangun siang, bangun-bangun temen kamar gue udah pada packing-packing tas, walah pada mau kemana nih bocah. Akhirnya gue introgasi satu-satu, gue tanya sama yang udah rapi banget berkatalah gue:”mau kemana bro?’ dia menjawab:”mau pulkamlah bro!” selanjutnya gue tanya lagi temen kamar gue yang masih lumayan nyantai berkatalah gue:”lo mau kemana bro? »

Menunggu Senja Di Taman Film Dan Sekitarnya

Kembali lagi, Minggu itu gue gak aja kerjaan, tepatnya musim weekend jadi gue bengong gak karuan di dalem kamar sambil mainin komputer, tanpa ada angin temen kamar gue minjem kamera  dan kata temen gue hasilnya lumayan bagus katanya, sambil nganggur gue tetep memandang layar monitor yang layarnya rata kaya muka gue 😀. Akhirnya temen kamar gue ngajak jalan-jalan ke kota katanya sih cuma mau ngetest kamera, guepun males dengan meng’iya’kannya karena posisi gue enak buat males-malesan dan lebih tepatnya udara dingin ditambah cuaca mendung gak karuan. »

Mendaki Gunung Di Belakang Kampus

Cerita bermula ketika gue lagi santai di kosan temen sambil baca buku ringan, hp gue berdering aslinya sih gak berdering cuma bergetar dengan muka tanpa dosa gue ambil hp dan gue liat ternyata nomor asing awalnya gue curiga, gue kira sms dari bank b*ri trus ngasih tau kalo gue menang undian 2 milyar setelah gue cek ternyata bukan, sms itu dari ukm di kampus gue yaitu mahapeka, kok dia bisa tau nomor gue, yaiyalah pas opak, gue menulis nomor gue di sebuah kertas yang ada di stand mahapeka. »

Tersesat di Gedebage Bandung

Apa kabar semua? Hari sabtu udah masuk weekend kuliah gak ada terus kerjaan juga gak jelas dari pada gak jelas mending jalan-jalan gak karuan aja bener gak? Berawal pas malem gue begadang dan tertidur larut malam dan terbangun dikala penghuni kamar pada gak ada yaiyalah, gue bangun tidur jam sembilan 😀 bangun tidur langsung bengong karna cuma sendirian di kamar merenung sebentar dan mulai muncul pikiran-pikiran negatif dari pada berlanjut di depan pc dan mengakses yang enggak-enggak if you know what I mean. »

Tersesat Di Kota Bandung

Pada hari minggu yang ceria dan gue belum mandi, gue terbangun dan langsung terpana pada jam yang menempel di dinding, langsung tersontak diri ini melihat jarum jam menunjukan ke arah delapan, gue cek hp ternyata udah banyak pesan masuk dan panggilan tak terjawab, baru inget kalo pagi ini ada janji sama anak-anak orda. Tanpa basa basi gue langsung makan 😀 habis makan CGD (gosok gigi, cuci muka, deodorant) tanpa mandi 😀 karena janji kumpul jam delapan, langsung caw dengan mobil (angkot) turun depan kampus dan yang terjadi malah bocah-bocah belum pada datang, akhirnya yang gue kira bocah-bocah nungguin gue yang ada gue nungguin bocah-bocah :D. »