Beranda » Linux » Suka kepikiran kosong

Suka kepikiran kosong

Suka kepikiran kosong

Setiap hari setiap saat dan setiap tiapnya gue suka kepikiran apa yang gak tau gue harus pikirin dan itu selalu yang ada dipikiran gue lebih kerennya sih pikiran kosong, jadi setiap kali gue harus mikir selalu pikiran kosong yang datang makanya sampe sekarang gue suka sama yang namanya kata “kosong” seakan akan menggambarkan pemikiran gue.

Pemikiran kosong ini gue temuin mulai dari kelas dua smp sampe sekarang dan gak tau bakal berlanjut atau nggak, jadi pemikiran itu datang tiba tiba dikala gue sedang berpikir hal udah gue pikirin terus yang datang malah pikiran kosong kalo mau tau pikiran kosong itu kaya apa sobat baca postingan ini pasti agak bingung atau muter muter gak jelas itu sebagian kecil dari pikiran kosong yang gue alami jadi pemikiran itu datang tanpa diundang tiba tiba datang yah dan tiba tiba menghilang, dan ini menjadi postingan kosong 😀 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *