Sebuah Kata Mahasiswa

25 agustus tahun 2014 tanggal dimana gue harus meninggalkan rumah dan kamar tercinta untuk sebuah masa depan yang lebih baik, lebih tepatnya gue merantau ke negeri orang *yaelah gayanya. Bandung namanya sebuah kota dengan sejuta kembang eh maksudnya kota kembang, kota yang jauh disana butuh waktu berjam-jam untuk meraihnya.

Sebuah Kata Mahasiswa

Akhirnya sedikit demi sedikit siklus hidup gue mulai berubah dari yang tidur jam dua malam dan bangun jam 11 siang, kebiasaan itu mulai berpudar dengan sendirinya akibat rutinitas yang menuntut gue untuk menggeser ke siklus yang baru, hidup yang jauh dari orang tua dan sahabat lama gue.

Lebih tepatnya sekarang gue resmi jadi ”MAHASISWA” sebuah kata yang gak asing lagi di telinga gue, pada akhirnya gue kuliah setelah menempuh masa pendidikan di SMA dengan penuh suka cita, banyak cerita yang terkandung dalam kata SMA yang pada akhirnya gue harus merelakanya menjadi sebuah kata kenangan yang selalu tertanam dalam hati dan pikiran gue.

Baca Juga:  Kisah Mules

Sudah hampir satu bulan gue menikmati sebuah kata mahasiswa di kampus negeri yang cukup terkenal dipinggiran kota bandung, walaupun kampus yang sekarang gue geluti bukan kampus idaman gue setidaknya gue harus bersyukur karena ada kampus yang mau nerima orang kaya gue 😀 gue bisa ketemu banyak orang dari penjuru negeri ini bahkan dari luar negeri bisa gue jumpai di kampus ini.

Dengan kata lain gue udah naik level kalau di sebuah permainan, dimana lo mau meraih tujuan lo harus menghadapi banyak level-level yang menanti di depan mata lo demi sebuah kata tujuan. Terima kasih buat ibu dan bapak gue yang selalu memberi yang terbaik buat anaknya walaupun gue belum bisa memberi yang terbaik dari gue buat kalian, terima kasih buat semuanya dan sekarang gue resmi jadi mahasiswa dan mulai sekarang gue harus bertanggung jawab dengan kata itu. Sekian.

1 comment

  1. Cie yang LDR sama kamar tercinta :Dpertama kali ninggalin rumah rasanya emang berat bgt, dl juga gw ngerasa begitu. Tapi pas udah nemu teman di lingkungan baru rasa kangen akan rumah semakin memudar soalnya gw udah nemuin rumah baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *