Beranda » Linux » Ruang Hibernasi

Ruang Hibernasi

Ruang Hibernasi

Ruang hibernasi, sebuah sebidang tanah yang tertanam tembok yang tersusun dari batu bata dengan media penyatu olahan dari semen bercampur pasir dan air secukupnya agar batu bata dapat merekat satu sama lain dan terwujud bangunan.

Dilengkapi dengan jendela dan pintu sebagai pusat akses untuk keluar masuk manusia, dari situ aku bisa mengakses dengan mudah di ruang hibernasi, tempat dimana tulisan ini tercipta dengan bantuan seperangkat alat moderen yang bisa menulis tanpa memerlukan tinta ataupun kertas sebagai medianya.

Sehabis waktu kuliah aku sempatkan untuk mengunjungi ruang hibernasi untuk sebatas melepas lelah dari omong kosong manusia entah itu cacian atau pujian aku belum bisa membedakan, dari ruang hibernasi aku memikir ulang setiap perkataan manusia yang terekam dalam memori dan tertuang dalam tulisan.

Sebagian dari perkataan yang mereka tuangkan dari bibir yang sekit pecah-pecah akibat musim kemarau yang menyandang pada bulan september ini, dan cuaca bandung yang sejuk katanya mulai sedikit pudar akibatnya.

Cairan kental berwarna hitam sedikit rasa manis yang tersimpan disecangkir yang mulai tidak tersa panas saat pertama kali aku beli di warkop depan ruang hibernasi tapi tak apalah terpenting adalah bibir ini tidak terasa pahit akibat terlalu banya mengecap kehidupan yang semakin hari penuh dengan pelajaran dan kepahitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *