Relax setelah UAS

Emang kalo jawabannya salah yang salah juga gw juga sih, ngapain jawaban salah dibuletin bikin capek mending dikosongin dan pada akhirnya kertas ljk gwpun kosong gak ada buletan karna gw gak tau jawabanya yang mana hahah 😀 gak gitu juga sih pastinya ada jawaban yang gw tau kalau hanya satu atau dua yang penting tuh lembar ljk keisi penuh dengan goresan pensil yang begitu tajam dimana kalo dilempar akan menyebabkan *****n.

Setelah gw lewatin itu semua tepatnya sekarang hari sabtu dan tepatnya malam minggu dan tepatnya hati gw yang masih kosong juga eitt. Tapi dengan begitu gw bisa men-Refress otak dari yang namanya ujian, dan cuacapun seketika mendung yah jadi tambah mantap aja buat santai ditambah kopi yang selalu menemani dikala hujan datang, dan kabar gembiranya besok libur jadi kemungkinan besar malam minggu ini gw bisa begadang menemani sang malam yang selalu kesepian dalam kesunyian yang lebih penting adalah besok gw bisa tidur pagi sampe puas 😀 .

Redaksi

Artikel pilihan dari dapur redaksi

Bandung, Indonesia https://wildanfauzy.com