Puisi lagi

The Jawil-Puisi gue yang sebelumnya Puisi Kosong udah di tolak mentah mentah ama guru bahasa indonesia gue, gimana gak mau di tolak puisi kagak ada isinya alias kosong bagaikan taman tak berbunga, setelah puisi gue di tolak tanpa alasan gue putusin buat bikin puisi yang baru, sebenernya jarang banget gue bikin puisi apalagi bikin puisi pake makna yang mendalam sedalam cintaku padamu **ehh sorry gombalan basi menyelinap di postingan, gue bikin puisi ini gambaran gue terhadap peristiwa alam yang selalu gue jumpain dan kalo sampe gue gak jumpain peristiwa itu gue gak bakal ada di dunia lagi.

Udah pada gak sabar yah? Mau cepet cepet close tab terus tutup mozilla firefox oke dari pada banyak bacot yang berserakan, mari kita sambut puisi karya wildan fauzy seorang pelajar yang agak cool dan rajin menabung.

puisi pagi lagi
PAGI LAGI
Karya: Wildan Fauzy

Pagi mengapa engkau datang kemari
kau putuskan mimpi mimpiku tadi malam
kau gantikan dengan sejuta harapan
Pagi mengapa engkau datang lagi
kau gantikan sinar bulan dengan sinar matahari
kau buat hariku terlihat terang
Pagi mengapa engkau lagi
kau membuatku untuk terus melangkah
kau hilang ditelan malam
Pagi akhirnya kau pergi
kau meninggalkan segelincir kisah
kau tanamkan benih untuk besok pagi
yang akan ku nanti jika kau datang lagi

Puisi di atas penggambaran tentang pengalaman gue yang selalu bertemu ama yang namanya pagi, pagi adalah sebuah peristiwa yang gak bakal kalian semua lewatin pastinya kecuali kalo lo tidur kaya kebo (tidur subuh bangun maghrib) sebenernya kesel banget gue kalo pagi datang apalagi pas tidur mimpi basah pasti sayang banget pemirsa, tapi suka pengen banget cepet pagi kalo lagi mimpi buruk atau ada kejadian yang akan menyenangkan besok paginya, mau seneng atau benci sama yang namanya pagi lo harus jalanin.

Mungkin cuma itu doang puisi yang bisa gue buat, lain waktu pengen banget gue bikin puisi yang panjang beud dan kalo jadi buku bisa tebelnya 1000 halaman haha 😀 oke mungkin itu dulu puisi gue yang berjudul Pagi Lagi, akhir kata wassalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *