Puisi karya Gue

puisi kosong

Hari rabu kemarin, tepatnya di pelajaran bahasa indonesia, guru gue nyuruh semua siswa yang masih hidup di kelas untuk buat puisi karangan masing masing, sebelumnya sang guru menampilkan puisi hasil karya dari angkatan kemarin, dan beberapa video puisi oleh sastrawan yang top, sang gurupun memberi jengjang waktu sekitar sejam lebih, untuk bikin puisi. kalo menurut gue sangat susah banget bikin puisi di jeda waktu model begitu, mana belum dapet inpirasi ditambah perut kosong lagi, setelah gue mikir mikir akhirnya gue dapet inspirasi dari perut kosong, gue mulai menulis puisi yang terinspirasi dari perut kosong, dan gue putusin judul puisinya ialah kosong karya gue sendiri. oke sekarang gue mau memamerkan hasil puisi yang udah gue buat.

 KOSONG 
karya: wildan fauzy

Penjelasan Puisi: Pada intinya semua yang ada di dunia adalah kosong.
Untuk membaca puisi di atas sobat harus dalam keadaan di alam bawah sadar, memiliki imajinasi yang tinggi, Konsentrasi tingkat dewa dan sobat harus dalam kondisi perut kosong. bagi sobat yang membaca puisi di atas tanpa syarat yang di tentukan, dan memaksakan diri untuk membacanya siap siap sobat akan mengalami kejang kejang berkelanjutan, impotensi dan gangguan kehamilan. puisi di atas gue buat dalam keadaan tak sadarkan diri 😀 . oke terima kasih telah membaca puisi karya gue yang berjudul kosong semoga sobat tidak muntah muntah. akhir kata Wassalam.

3 comments

  1. @wildan fauzy, Kosong adalah isi….isi adalah kosong…..begitulah hidup didunia ini…. *kata Gurunya kera sakti/sun gokong…hehehee :-)*salam blogger 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *