Kumpulan Wallpaper Xubuntu

Koleksi Wallpaper Xubuntu dari berbagai versi. Xubuntu adalah sebuah distribusi Linux dan varian resmi yang berbasiskan Ubuntu yang menggunakan lingkungan desktop Xfce. wallpaper ubuntu Xubuntu ditujukan untuk pengguna yang menggunakan komputer dengan kinerja rendah atau mereka yang mencari lingkungan desktop yang lebih efisien pada komputer dengan kinerja tinggi. Wallpaper adalah Kertas dinding merupakan jenis bahan yang digunakan untuk menutupi dan menghiasi dinding rumah, gedung dan lain-lain. Kertas dinding juga merupakan sejenis kertas yang digunakan sebagai bahan bangunan pelapis dinding. »

Mencret Sialan

Awal pulang ke rumah, niat mau ke bank malah banknya tutup lupa bahwa hari itu adalah tanggal merah, sebab sudah lama merasakan setiap hari adalah hari libur bisa disebut juga pengangguran. Hari berikutnya teman mengajak untuk kembali ke bandung, namun rasanya masih nyaman di rumah, jadi gampang nyusul aja berangkat ke sana. Namun tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba mencret sialan, buang air besar seperti buang air kecil alias encer tiada yang berbentuk. »

Author image WilFauzy di #note,

Nasi Goreng di Siang Hari

Tidak seperti biasanya, hari ini bangun pagi di hari minggu, walaupun sejak tadi malam hanya tidur beberapa jam, tepatnya tidur lewat tengah malam. Lapig sendirian di kandang babi, semua spesies babi keluar dari sarang penyamun, sudah diketahui bahwa para babi yang keluar tidak memiliki pasangan, tetap saja keluar sarang ke tempat babi jantan. Kemarin hanya makan nasi padang satu kali di waktu sore, cukup menyambung hidup untuk hidup di hari kemaren, namun keesokan harinya mencoba cara yang sama. »

Perdido de Amor

Jerawat di dagu bikin kesel lama-lama, bikin sakit kepala. Apalagi gampang berekpansi, dari satu menjadi dua dan seterusnya tapi masih di kawasan dagu. Sepertinya biasa tidur subuh dan bangun di pagi hari. Sebenarnya bukan seperti biasa, namun pernah mengalami kebiasaan yang seperti tadi, dimana sudah ngantuk namun selalu terganggu oleh suara aneh, dan baru bisa tidur pada subuh hari. Sialnya bangun jam setengah tujuh, mau tidur lagi enggak bisa, akhirnya beli gorengan lima rebu, rokok setengah, serta minuman dingin yang bikin seger. »

Author image WilFauzy di #note,

Obrolan Tengah Malam

Sudah hampir satu minggu di bandung, tapi rasanya lama sekali walaupun kehidupan hanya begadang dan tidur di pagi hari sampai siang bahkan sore, namun entah mengapa kok rasanya lama sekali. Bisa dihitung mandi dalam lima hari hanya dua kali, ada cerita mandi pada kedua kalinya, ternyata ada gunting dan alat cukur, melihat si burhan sudah gondrong seperti rambutnya karl marx, akhirnya memutuskan untuk memangkas. Setelah rambut si burhan sudah lumayan rapi, tidak berani cukur sampai gundul karena bisa bikin banjir, apalagi sekarang lagi musim hujan, enggak ada penyerapan terlebih lagi kalo gundul bisa bikin gatel. »

Pagi Pagi Hujan Lanjut Rebahan

Udah hari rabu aja sekarang, perasaan kemaren hari kamis, enggak kerasa emang apalagi setiap malam sampai pagi selalu hujan, enak banget dah dengerin suara hujan menjelang tidur tapi malah enggak tidur jadi begadang keasikan dengerin suara hujan. Berasa tambah dingin aja gitu kalo malam-malam hujan sendirian dipojokan rumah berselimut kain tipis alias sarung cap gajah masuk angin, ada sih selimut kaya di rumah sakit tapi lebih enak pake sarung lebih fleksibel gitu. »

Mencoba Menjadi Manusia Normal

Rasa ini semakin tidak karuan saja, ditambah kehidupan yang penuh dengan berbagai macam gejolak, yang pasti manusi adalah makhluk sosial pada dasarnya. Ketika prinsip dasar manusia jarang dilakukan maka yang ada menjadi manusia yang kurang normal, seperti saya sekarang, kurang berinteraksi dengan manusia lebih banyak berinteraksi dengan bintang. Dari kecoa yang bisa terbang seperti burung elang, berbagai macam kodok, dari yang kodok gendut sama kodok kurus yang jago loncat, cicak sangat banyak. »

Author image WilFauzy di #note,

Hujan Turun Dengan Malas

Apa yang akan dikatakan oleh hujan kalau malas untuk jatuh ke bumi, sedangkan tanah sudah semakin becek enggak ada ojek, ngomong apasih sat. Setidaknya masih ada hujan turun hari ini, walaupun hanya beberapa detik melewat lalu pergi lagi sepertinya tidak punya sopan santun saja. Selepas hujan turun dengan malas ada saja binatang yang berbondong-bondong untuk mencari tempat yang kering dan hangat. Keluarga kucing, ibu kucing tanpa suami dan keempat anaknya kembali lagi tinggal diatas atap rumah, beberapa hari kemarin sudah tidak tinggal diatas sana. »

Author image Redaksi di #note,