NEGERIKU HIDUPKU

Disana,aku dilahirkan dan disana aku dibesarkan disana Aku diberi pendidikan dan disana aku diberi pengalaman disanalah aku harus memperjuangkan dan harus mempertahankan dan selalu harus menjaga dan mencintai dan merawat negeriku,indonesiaku. Negeriku cinta pertamaku, kau sealu medukungku di kala Orang menghinaku kau tetap mendukungku ,begitu indah dan sulit di gamarkan oleh apapun, kau begitu penyabar dan tabah dan selalu Taat kau tak pernah korupsi atau mengambil hak rakyat atau lagi tidur pas Waktu bekerja.

Negeriku kau terlalu banyak emberi manfaat dan seau melindugi Segenap rakyat yang ada di dalam-mu kau menerima siapapu yan mendiami dirimu kau tak pernah memandang bulu, tidak pilih-pilih orang tidak seperti yang mendiami-muselalu memilih-milih dan kau tak pernah Mengenal kata lelah kata “ngaso” dan kau tak pernah menagis walau musibah kian menantan masalah terus menghadang.

Baca Juga:  Tercium Bau Kemalasan

Negeri-ku ,yang selau menghadapi dengan senyuman dan yang terjadi biar teradi ku cintai segala yang kau miliki, ku cintai hijaui-nya alam-mu,dan ku cintai biru-nya laut-mu pook-nya ku cintai semuanya karna tema-nya “aku cinta indonesia” kau selalu indah membuatku selalu mencintai-mu, negeri-ku indonesia-ku sampai kapanpunkau cinta Pertama-ku kau tempat pertama kali aku dilahirkadanau selalu melindungi-ku.

Banyak pepatah mengatakan say:

”jangan pikirka apa yang negeri ini berikan kepada kita tapi pikirkan apa yang kau telah berikan kepada negeri ini”

maafkan aku negeri-ku indonesia-ku karna aku belum memberi apa-apa,dan kau puntak pernah menagih kau sungguh baik & jujur, aku akan selalu mencintai negeri-ku, indonesia-ku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *