screen-6
in

Mobile Legends Game Yang Bikin Emosi

Wildanfauzy.com – Salah satu game yang paling populer di asia tenggara adalah mobile legends, game strategi dimainkan berlima, tentunya sangat seru jika mabar, tapi sangat sial main dengan mode solo dan bertemu dengan pemain random. 

Tujuan dari game ini adalah menghancurkan turret lawan sampai ke base, percuma banyak kill tadi turret musuh masih utuh sedangkan turret tim sudah gundul, dengan mudah kalah dalam permainan. 

Pada dasarnya game diciptakan untuk melepas penat dan bersantai sejenak di waktu luang, berjalannya waktu sudah banyak game online menjadi hal yang serius dan menjadi pekerjaan bagi atlet esport. 

Mobile Legends adalah game yang bikin emosi dan darah tinggi naik ketika bermain solo atau mabar dengan pemain noob. 

Pemain AFK

Sering dijumpai ketika bermain solo rank, selain bikin beban pemain yang afk atau keluar dari game memang pantas dibully, selain merugikan pemain seperti ini harus dihindari. 

Banyak bacot dan bermain secara feeder

Pemain toxic banyak bacot memang bikin males main game, apalagi ditambah permainan orang tersebut berperilaku feeder, selain bikin susah tim, orang seperti ini harus direport berjamaah biar musnah dari peredaran hehehe

Baca Juga:  Anak Babi Itu Berlari

Koneksi tidak stabil

Bermain game online memang harus memiliki koneksi yang stabil, koneksi yang labil main game online malah bikin emosi gerak-gerak sendiri ketika menghubungkan online sudah mati, lebih baik udahan dulu deh kalo enggak stabil selain bikin emosi teman satu tim juga kesel. 

Memang kamu nya noob

Koneksi stabil, gadget lancar tipe terbaru, tim tidak ada yang toxic, tapi kalah terus mungkin memang kamunya aja yang noob, daripada bikin emosi karena kalah mulu, mending unistal saja gamenya wkwkwk, tapi memang perlu kesabaran untuk jago dalam game, sering latihan dan belajar dari kesalahan, perbanyak referensi dari orang yang sudah jago. 

What do you think?

Written by brek gaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IMG_20200726_220111_410

Si Burhan Belum Cukur Dari Lahir

800px-Senja_di_Lubuk_Buaya

Menanti Magrib