Beranda ยป Travel ยป Menunggu Senja Di Taman Film Dan Sekitarnya

Menunggu Senja Di Taman Film Dan Sekitarnya

Kembali lagi, Minggu itu gue gak aja kerjaan, tepatnya musim weekend jadi gue bengong gak karuan di dalem kamar sambil mainin komputer, tanpa ada angin temen kamar gue minjem kamera  dan kata temen gue hasilnya lumayan bagus katanya, sambil nganggur gue tetep memandang layar monitor yang layarnya rata kaya muka gue ๐Ÿ˜€.

Akhirnya temen kamar gue ngajak jalan-jalan ke kota katanya sih cuma mau ngetest kamera, guepun males dengan meng’iya’kannya karena posisi gue enak buat males-malesan dan lebih tepatnya udara dingin ditambah cuaca mendung gak karuan.

Lama-kelamaan temen gue maksa, dan dia berkata: “ayo ke kota naik motor gue mumpung bensinnya masih penuh”, dalam pikiran licik gue “aha gue enggak ngebensinin dong” ahaha ๐Ÿ˜€ tanpa basa-basi gue jadi meng’iya’kan ajakan temen gue buat jalan-jalan ke kota tepat pukul jam siangan kita berangkat ke kota.

Tujuan awal ke alun-alun dan bener aja banyak perubahan di area alun-alun kota bandung tamannya udah dibungkus sama plastik alias udah di pasang rumput buatan apa namanya tuh gue lupa, kalo diinjek di siang hari panasnya bukan main bro, akhirnya gue sama temen kamar wefie dulu bro.

Menunggu Senja Di Taman Film Dan Sekitarnya

Habis dari alun-alun langsung cau ke Taman Film soalnya gue penasaran belum pernah kesana jadi kita putusin ke taman film tapi gue mau foto dulu diatas jembatan penyebrangan sambil memandangi kota bandung dari ketinggian berapa meter gue gak tau.

Menunggu Senja Di Taman Film Dan Sekitarnya

Beres foto di atas jembatan penyebrangan tancak gas langsung ke taman film tapi belok dulu ke warteg bro soalnya lo tau sendiri kalo perut lapar harus dihajar pake apa? setelah makan langsung tancap gas ke taman film, setelah sampe disana untungnya layarnya lagi nyala bro, jadi gue bisa nonton dulu agak lama disana setelah bosen nonton, foto dulu dong bro di taman film :D.

Udah bosen di taman film kitapun langsung cau ke habitat sambil perut kenyang hati senang pikiran tenang dan banyak utang sampai di habitat dengan selamat, Wassalam.

2 tanggapan pada “Menunggu Senja Di Taman Film Dan Sekitarnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *