Mengapa Mie Buatan Orang Lain Rasanya Enak

Perut lapar memang tidak bisa ditoleransi, jika dibiarkan mendatang penyakit, nasi bukan makanan satu-satunya makanan pokok, mengapa makan mie enak sekali rasanya.

Sehabis Minum kopi perut terasa lapar, pulang ke rumah membuka pintu belakang langsung menuju ke dapur, mendapatkan kabar dari orang rumah bahwa gas sudah habis.

Sudah malam dan memang susah memcari gas belakang ini, agen-agen penjual gas kadang tidak tepat waktu, tidak jarang juga membuat janji palsu bahwa besok akan ada stock wkwk.

Namun untung masih ada cadangan gas yang masih utuh dengan segel plastik berwarna merah, gampang sekali dibuka, seperti hanya ditempel bagaikan sticker palsu duaribu dapat tiga dijejerankan di depan sekolah dasar.

Seseorang kebingungan cara memasang gas, lalu meminta pertolongan kepada seluruh penjuru desa, sebelum dipasang harus dikocok terlebih dahulu seperti minuman dalam kemasan.

Seperti tuhan mendengarkan hambanya yang sedang kesusahan memasang gas, setelah menemukan tabung gas cadangan di bawah meja makan, sangat mudah memasang gas kali ini perlu satu kocokan, selanjutnya gas terpasang dengan pas.

seseorang sambil menyobek bungkusan mie superman

lalu menuju kamar mengambil uang di kolor merek nike

Setelah selesai dengan urusan pergasan, kembali menuju warung, toko serba ada memang selalu membantu.

Mengambil satu botol minuman dingin lalu memesan, mie empal Gentong merek terkenal di dunia, tidak lupa dengan telur setengah matang dan sisiran sayuran

lelaki kelaparan

penjual mie sialan menjawab

lelaki mulai busung lapar

penjual banyak tanya

lelaki yang didemo cacing alaska

Menunggu berhari-hari mie pesanan belum kunjung datang, sepertinya lelaki itu sudah hipotermia, sebab memasak mie hanya perlu lima sampai sepuluh menit.

Akhirnya mie pesanan datang, lelaki kelaparan menyantap seperti anjing yang melakukan puasa setahun penuh, makan mie membabi buta.

Makan mie perlu waktu sangat singkat hanya hitungan detik, setelah habis sampai mangkok mangkoknya.

lelaki sudah tidak kelaparan menghisap ingus

Bersandar di tembok berwarna alami semen tanpa dicat, mulai mewancarai penjual mie sialan.

bertanya lelaki itu

penjual iitu menjawab panjang lebar

Akhirnya lelaki kelaparan menjadpatkan jawaban yang dia cari selama hidup di dunia, sampai lupa menghisap ingusnya karena terlalu menikmati sisa-sia mie yang nyelap di sela-sela gigi berlubang.

brek gaming

Artikel pilihan dari dapur redaksi

Bandung, Indonesia https://wildanfauzy.com