gelas kopi

Mempercayai Air Dalam Kemasan Gelas Plastik

Tidak ada salahnya minum kopi setiap hari tapi jangan lupa minum air putih, kebiasaan sekarang adalah memesan satu cangkir indocafe dan air dalam kemasan sebut saja aqua gelas walaupun mereknya tidak harus aqua. 

Bukan karena takut tidak bisa tidur, minum di pagi hari lebih nikmat apalagi sehabis sarapan buatan teteh atau masak sendiri, jangan sekali-kali minum kopi sebelum sarapan jika tidak ingin perut menjadi mulas. 

Tentu tidak berlaku bagi yang sudah terbiasa minum kopi sebelum sarapan, tapi beberapa hari kemudian diare hehehe, ingin rasanya mengurangi gula, tapi sangat susah, sedikit demi sedikit saja. 

Mulai dari memesan ke penjual kopi untuk memperbanyak air, tidak mengapa rasanya tidak terlalu manis, hal tersebut membuat kopi jadi awet tidak gampang habis, perlu waktu minimal setengah jam untuk menghabiskan aatu cangkir kopi. 

Baca Juga:  Teman Baru Pendamping Kopi?

Kalau tidak habis minta di bungkus plastik atau jika menggunakan gelas cup bisa juga, lebih sering habis karena karena pengangguran tidak banyal kerjaan hahaha. 

Mulai sekarang mempercayai air putih dalam kemasan walau tidak terlalu higenis, nanti membawa air putih sendiri dalam gelas di rak lemari piring kesayangan ibu, percuma hanya jadi pajangan, sudah beberapa bulan ini tidak dilap atau diberaihkan. 

Banyak debu menempel kalau saja dipakai dan masuk kotor maka akan dicuci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *