alone animal bird clouds
in

Mampus Kau! Tertipu Oleh Mendung

Wildanfauzy.com – Sepertinya sudah memasuki musim kemarau, hampir lebih tiga minggu hujan tidak turun lagi, cuaca panas sudah menjadi sahabat saat di rumah, pasir berhampuran, dan debu melayang layang di pinggir jalan.

Tetapi tidak untuk kemarin dan hari ini, matahari tidak muncul di permukaan, terasa sedikit sejuk, mendung seharian, tetapi tidak turun hujan, memang benar kata pepatah mendung bukan berarti hujan,

Malamnya angin ribut sampai menerbangkan seng kepunyaan tetangga, suaranya berisik, hujan tidak mau turun, males katanya, biar aja suruh kepanasan, siapa suruh tinggal di daerah dekat laut.

Hari sabtu pagi seperti biasanya mengantar ibu, semalaman tidak bisa tidur, selain perut yang tidak bersahabat, lari terburu-buru dari warung dekat rumah, kepalang mau boker, ehh ternyata kencung doang dan bonus crit sedikit.

Entah apa penyebabnya, padahal tidak makan yang terlalu pedas, ahh mungkin mangaep bikin kopi dicampur sambal terasi, pantas saja rasa kopi begitu gurih, perlu diselidiki.

Tidur tengah malam dan bangun tidur pagi buta, mata sedikit ngantuk, awalnya berniat minum kopi di pagi hari biar seger, niat itu langsung sirna, lebih memilih tidur di ruang tunggu, untung punya jurus manjur agar bisa tidur di keramaian.

Baca Juga:  Kecewa

Pertama adalah mencari tempat yang nyaman dan memasang headset di telinga, putar lagu dari penyanyi lisa ono, genre bossa nova, volume tidak terlalu keras, akhirnya bisa tidur dengan nyenyak di keramaian.

Bukan hanya lantunan dari suara lisa ono saja yang mendukung bisa tidur nyenyak, tetapi memang pagi ini cuaca mendung tidak ada matahari, setelah bisa tidur beberapa jam akhirnya bangun, melihat sekitaran luar hmmm sudah panas terik saja.

Dua hari ini merasa ditipu oleh mendung, apa harus ku buat kau bersedih dulu agar bisa menangis dan turun hujan!

What do you think?

20 points
Upvote Downvote

Written by Redaksi

Saya Lapar, Maka Saya Ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bay beach bicycle clouds

Memancing Matahari di Waktu Sore

Quic-Cloud-Content-Delivery-Network-Gratis.png

Menggabungkan Quic Cloud dengan Cloudflare