Beranda » Note » Liburan di Sekre

Liburan di Sekre

Liburan di Sekre
Photo by Scott Webb from Pexels

Semenjak libur semester dua yang panjangnya kaya jalan tol trans jawa, yah kampus gue liburnya yang paling awal dari kampus-kampus yang lain, apalagi fakuktas gue yang selalu paling awal masalah uas dari fakultas yang lainnya. Hal ini yang membuat gue bingung, jadi dikala temen temen gue di fakultas lain pada uas gue udah liburan di rumah, balik ke rumah cuma satu minggu, karena di rumah kerjaannya cuma makan tidur dan modo*l akhirnya gue balik lagi ke bandung alibi ada kegiatan disana padahal biar dikasih subsidi dari orang tua, karena lo tau sendiri kalo kuliah libur otomatis duit jajan juga libur, jadi bagaimana caranya biar kuliah libur tapi subsidi dari orang tua gak libur? adalah dengan alasan ada kegiatan di kampus, dan memang benar ada kegiatan padahal kegiatanya cuma tiga haru tapi gue gak balik udah satu bulan lamanya haha. Karena temen-temen gue udah pada balik ke rumah dan di asrama udah kaya rumah tak berpenghuni, jadinya keseharian gue hidup di sekre, yah sekre adalah rumah kedua gue selain sekre yang di kampus.

Memang hidup gue selalu pindah-pindah kaya manusia purba sangat jarang banget gue balik ke asrama, gue nginep di sekre udah dua minggu lebih, kehidupan disini udah kaya kelelawar tidur jam subuh hari bangun jam sepuluh pagi walaupun pengguni sekre cuma ada dua orang yang netep dan yang satunya kadang ada kadang kagak ada tapi gak apa-apalah yang penting ada temen ngopi sambil diskusi.

Apalagi sekarang udah masuk bulan puasa awal niatnya mah gue mau balik sama temen gue dari kampus lain, tapi gue mau ngerasain awal bulan puasa di bandung jadi kagak pulang, awal puasa di sekre tuh rasanya aneh banget bro, pas saur pada ribut yang tadinya mau masak-masak jadi kagak karena cowok-cowoknya pada molor dan yang ceweknya pada minta dianter pulang karena pada kesel kali pada molor. Tapi setelah itu ada tetangga yang ngasih santapan saur haha, emang rezeki enggak kemana bro, setelah saur biasa kodud sambil nunggu azdan subuh, setelah subuh jamaah dulu abis subuh berjamaah langsung atur posisi kapal selam alias molor. Gila pas bangun tidur udah ashar, emang paling juara penghuni sekre kalo urusan molor, dan guepun bangun sambil nunggu adzan magrib, gue solat ashar sama duhur dulu.

Setelah ngabuburit depan tipi adzan magribpun menghampiri, akhirnya guepun berbuka dengan air mineral dan kerupuk haha 😞.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *