kopi sianida

Kopi Sianida Itu Nikmat

Akhir-akhir ini marak dengan pemberitaan tentang pembunuhan berencana yaitu tentang Kopi Sianida, apa sih kopi sianida itu? sebelumnya gw belum pernah ngopi campur sianida, paling paling minum kopi campur gula atau campur susubiar rada ngena di lidah, entah dari mana inspirasinya kopi di campur sianida, sepertinya biar lebih kekinian kaliatau mereka sudah bosan dengan kopi-kopi yang sudah mainstream

Tapi ada hikmah dibalik itu semua kalo sianida itu berbahaya untuk dikomsumsi karena bisa menyebabkan kematian, kalo gak percaya coba aja ngopi trus campur sianida, kalo lo gak mati berarti selamat lo masih hidup, tapi ngomong-ngomong soal sianida kalo lo mau mati secara keren mungkin bisa dicoba, misalnya lo mahasiswa tingkat akhir lagi ngerjain skripsi yang bikin lo pusing delapan keliling dan rasa-rasanya pengen mati aja, bisa dicoba ngerjain skripsi trus lo minum kopi sianida lo akan masuk berita.

Baca Juga:  Tidak Ada Indocafe Malam Ini

“Seorang mahasiswa tingkat akhir meninggal ketika sedang berjuang mati-matian mengerjakan tugas akhir” gimana gak keren coba, lo mati di jalan perjuangan menuntaskan skripsi, dan mungkin lo dapet penghargaan dengan dibuatkan patung pejuang skripsi, haha. Sudah ahh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *