Kopi Hitam dan Susu Coklat

Malam ini lupa membeli stock amunisi untuk begadang, lupa membeli kopi dan cemilan yang kadang lapar datang dengan tiba-tiba di malam hari, ingin membeli makanan namun jam sudah setengah menit lagi menuju pukul tengah malam, mengacak-acak dapur yang ditemukan hanya kopi kapal api sisa tukang bangunan dan di kulkas ada susu coklat.

Otak ini berputar dengan cepat. langsung saja memasak air sampai mendidih dan membuka bungkus kopi, lalu susu coklat ini mau diapakan, setelah kopi hitam siap dihidangkan, mencari saringan untuk membuang ampas dari kopi kapal api, setelah itu membuka bungkus susu coklat ditambahkan susu coklat secukupnya di kopi hitam.

Lalu tambahkan air panas agar rasanya tidak terlalu manis, namun tetap saja terasa enek dilidah, apalagi rasa susu kntl itu bikin tenggorokan jadi perih, akhirnya diminum beberapa teguk, karena amat banyak semut di rumah ini, kopi hitam susu coklat dimasukan ke kulkas agar tidak di demo semut.

Setelah merokok beberapa batang kok rasanya mulut menjadi asam dan berpikir untuk mengambil susu coklat kopi hitam itu, ternyata setelah masuk kulkas setengah jam rasanya mulai enak di lidah, lebih enak diminum ketika dingin, namun jam sudah menunjukan jam tiga pagi lebih, akhirnya tertidur.

Setelah bangun dari tidur, mencuci muka dan menggosok gigi, teringat kembali dengan susu coklat kopi hitam yang dibuat tadi malam, setelah ingin meminumnya, ternyata sudah menjadi lautan semut hitam, untung saja belum saya minum, kalo saya minum bisa bego bertahun-tahun.

Kata temen saya kalo makan semut bisa bego 40 hari, lah kalo makan puluhan semut bisa bego tahunan dong.

WIlFauzy

Menyajikan artikel pilihan

Bandung, Indonesia https://wildanfauzy.com