perut mules

Kisah Mules

Wildanfauzy.com – Bangun pagi sebuah keajaiban dunia, tidak seperti hari biasanya bangun pada jam sembilan atau lebih, tidak ada namanya bangun pagi ketika di rumah, bukan karena begadang, tidur habis isya pun masih bangun siang.

Keajaiban datang, pagi tadi bangun tidur tepat jam lima, padahal semalam tidak bisa tidur, semua gara-gara perut yang tidak beres, rasanya seperti dililit ular piton yang sedang bunting sembilan bulan, boker pun seperti pertumbuhan ekonomi Indonesia, keluar sedikit-dikit.

Kembali tidur pun percuma, bolak balik ke kamar mandi tanpa hasil yang jelas, pertama keluar tapi cair, seterusnya hanya keluar angin berbau sedap seperti mie goreng dicampur saos la lonte warna merah.

Baca Juga:  minum kopi sebelum tidur

Rebahan menjadi tidak nyaman, mencoba menahan rasa sakit dengan melakukan olahraga lari-lari kecil mengelilingi halaman rumah, bukan keringat yang keluat malah dikejar soang milik tetangga.

Seiring waktu rasa mules menghilang, kini datang meriang, sepertinya panas dalam, tidak mau minum obat, tapi akhirnya beli larutan cap kebo bercula rasa anggur merah, berharap bisa tidur dan bangun dengan badan yang bugar, ehh malah enggak bisa tidur, kebanyakan molor waktu siang.

Rasanya pengen boker di lautan lepas.

1 comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.