Kembali dengan wajah baru

Apa kabar? semua udah lama gak posting lagi semenjak koneksi modem gak mau konek terpaksa udah beberapa minggu gak posting lagi di blog tercinta, sehari sebelum koneksi mati gue sempet nge-ganti nama blog ini yang dulu bernama sastra bajakan kini berganti nama menjadi the jawil, kenapa kok nama blognya ganti? Yap karna gue sering lupa sendiri nama blog ini karna agak panjang juga sih sastra bajakan gak panjang juga sih. Yah gak tau deh emang guenya aja rada gimana gitu.

Kembali dengan wajah baru

Asal usul gue kasih nama baru buat blog ini “the jawil” sederhana aja sih asal usulnya gak mengandung misteri atau legenda yang mistis hahah, gue kasih nama “the jawil” karna di sekolah banyak temen-temen gue yang manggil jawil gak tau kenapa padahal nama asli gue adalah wildan gak tau siapa yang ngerubah, mungkin biar keren kali yah haha 😀 tapi setelah gue telusuri nama jawil ini dalam bahasa jawa jawil= senggol senggolan kalo gak salah atau sejenis nama kacang yang di goreng itu tuh, kacang gawil ada yang tau? Kalo gak tau bisa cari di mbah gugel.

Baca Juga:  Tidur Di Lift

Akhirnya dengan berat hati gue ganti nama blog ini jadi the jawil,dikasih tambahan “the” biar keren aja sih, kan keren kalo “the jawil” tapi jawil-nya aja udah keren berhubung nama domain jawil udah ada yang make jadilah the jawil dengan alamat blog http://thejawil.blogspot.com tapi jangan khawatir buat sobat sekalian yang masih ngetik http://sastra-bajakan.blogspot.com akan di arahkan ke http://thejawil.blogspot.com karna gue masih gak relah kalo domain sastra bajakan ada yang make jadi biar gak bingung gue parkir saja.

Akhir kata wassalam,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *