Beranda » Cerita Pendek » Kecoa yang terperangkap dalam gelas bekas kopi

Kecoa yang terperangkap dalam gelas bekas kopi

  • by
  • 1 min read

Jangan melupakan hal yang terlihat sepele, gelas bekas kopi bisa menjadi musibah bagi seekor kecoa yang malang, walau kecoa mempunyai ketahanan tubuh yang kuat jika sudah terjebak dalam ampas bekas kopi, maka tetap saja akan menyatu dengan ampas kopi dan menghasilkan bau yang menyengat.

Kecoa yang malang harus berhadapan dengan kenyataan bahwa hidupnya akan berakhir tanpa meninggal kesuatu yang berguna bagi kehidupan sesama kecoa, sebab mati dalam gelas bekas kopi adalah hal yang terkonyol, selain bisa hidup pada radiasi nuklir.

Bisa saja memilih untuk mati dalam gelas kopi adalah pilihan jalan yang terbaik, sebab semasa hidupnya selalu dikaitkan dengan hal yang menjijikan dan selalu identik dengan kotor.

Cita-cita kecoa muda sebelum mati adalah bisa terbang menuju bayangan manusia dan menghantui kehidupan manusia agar tidak bisa tidur tenang, kecoa selalu bersyukur tidak memiliki otak seperti manusia, sebab dia tidak pernah mengeluh jika dirinya ditakdirkan menjadi seekor kecoa yang tidak bisa terbang dan harus mengakhiri hidupnya di gelas bekas kopi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *