gelas kopi

Kebiasaan di bulan Puasa

Assalamualaikum wr wr

Kalo gue kegiatan bulan puasa tahun kemaren sangat absurd banget gan.

buka puasa langsung makan yang banyak akhirnya sholat magrib mepet di waktu isya, langsung pergi ke musollah udah pada teraweh gue baru solat isya, solat isya udah langsung cabut ke warung untuk main gableh kalo gak remi sampe puas sambil nontonin bocah main mercon atau petasan,

gimana keren bukan ?

  semoga aja bulan puasa kali ini gue taubat ya allah ampunilah dosa hamba-MU ini.

oke mungkin sekian dulu curhatan gue gan.

Wassaamualaikum wr wb

This work is licensed under a Creative Commons license.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *