Beranda » Linux » Kebiasaan di bulan Puasa

Kebiasaan di bulan Puasa

Assalamualaikum wr wr

Bentar lagi nih bulan puasa, gak kerasa kayanya baru kemaren lebaran kok sekarang udah mau bulan puasa aja yehOpen-mouthed smileOpen-mouthed smile,

biasanya kalo bulan puasa apa kegiatan yang agan lakuin pasti berbeda ama bulan yang lain sok pasti, karena bulan puasa adalah bulan yang istimewahPunch

 

 

puasa

 

Kalo gue kegiatan bulan puasa tahun kemaren sangat absurd banget gan.

telat bangun akhirnya gak sahur akibat gak di kelas tidur pulang sekolah ke warteg alias batal puasa berjamaah dikarenakan gak sahur sore biasa ngabuburit kalo gak ngabuburit bantu ortu di rumahWho me?(kalo gak salah)

buka puasa langsung makan yang banyak akhirnya sholat magrib mepet di waktu isya, langsung pergi ke musollah udah pada teraweh gue baru solat isya, solat isya udah langsung cabut ke warung untuk main gableh kalo gak remi sampe puas sambil nontonin bocah main mercon atau petasan,

gimana keren bukan ?

  semoga aja bulan puasa kali ini gue taubat ya allah ampunilah dosa hamba-MU ini.

 

oke mungkin sekian dulu curhatan gue gan.

 

Wassaamualaikum wr wb

This work is licensed under a Creative Commons license.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *