Kata Manusia Ini Bingung?

Bingung kata mereka manusia, banyak dari mereka mengatakatan kata Bingung entah saya sendiri bingung dibuatnya, kata tersebut mulai muncul karena tidak tahunya dan karena banyaknya pilihan mungkin, tetap saja kata tersebut masih laku digunakan banyak anak manusia sebagai semestinya.

Mulai dari mereka yang mulai merasai rasanya kehidupan dan menjalani harinya dengan kata bingung, dari kata tersebut muncullah beberapa pilihan yang harus manusia pilih, membuat keputusan dan menjalankan yang manusia sudah sepakati, tapi banyak sebagian mereka merasa bingung karena tidak menjalani yang telah mereka sepakati, yah itulah manusia dengan segala kebingunganya.

Saya juga bingung ketika sekarang ini, karena saya sendiri manusia jadi wajar saja bingung, dan terus menerus bingung sampai kopi yang kutegguk mulai habis tetapi aku tak bingung karena warkop depan kosan masih buka asalkan ada barang untuk ditukarnya menjadi kopi yaitu uang, benda yang didambakan banyak orang yang bingung karenanya mungkin, ku teguk dulu kopi dan melanjutkan kebingungan ini, sambil jari jemari mengetik diatas mesin tik modern yang berwarna hitam.

Baca Juga:  Hari Pembagian Rapot

Kata bingung sendiri banyak dicari manusia yang sedang tidak bingung,ku garuk dulu rambut yang belum ku keramas sehari ini, andai saja ada shampoo pasti sudah ku keramas rambut ini, mungkin saja sekarng tidak terasa bingung tetapi sudah terasa rasa bingung itu, percuma saja bila ku keramas rambut ini jika sudah bingung untuk berkeramas.

Dari situ sudah ku duga, rasa bingung itu terjadi karena manusia mempunyai otak yang terlindungi oleh kerangka kepala atau bagi manusia yang mempunyai rambut dari perlindungan tambahan, karenanya kata bingung sangat berguna bagi mereka yang masih mempunyai otak, kalau tak bingung hilanglah otak ini karena tak terpikirkan kata bingung.

Baca Juga:  Kegiatan Di Bulan Puasa

Banyak omong kosong saja, otak ini memikirkan kata bingung, dan sekrang kopi hampir habis, ku garuk lagi rambut ini sesekali sambil mencari kutu yang bersembunyi dari jutaan rambutku, sungguh nikmat menjadi kutu bisa menjelajahi jutaan rambut ini, sedangkan aku sendiri yang membawanya sepanjang hari belum pernah kujelajahi.

Berbahagialah kau kutu telah diciptakan di antara kebingungan manusia sampai saat ini, akhirnya jemariku mendarat di hidung dan mencari sesuatu di dalamnya terdapat rambut pula, sepertinya dugaanku terdapat kutu, tetapi sepanjang yang ku ketahui tidak terasa kutu sedang menjelajah rambut yang terdapat di dalam hidung, entah mengapa itu terjadi aku bingung.

Benar saja kopi habis juga, dan sejak pagi kenapa bingung itu masih saja, dan sampai saat ini, mungkin bagi kalian yang merasa manusia sekarang sedang bingung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *