Beranda » Share » Kapan Waktu yang Tepat Untuk Meminum Kopi

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Meminum Kopi

meminum kopi bersama

Kegiatan meminum kopi adalah rutinitas kebanyakan orang, salah satu hal membuat candu yang tidak dilarang oleh undang-undang, tetapi tidak terlalu baik bagi kesehatan, efek candu dari kopi mampu membuat orang yang meminum kopi bisa sedikit menemukan kabahagiaan sebentar, tetap saja tidak lantas meminum kopi menghilangkan masalah.

Tidak ada aturan yang pasti kapan untuk meminum kopi, dan tidak ada larangan mengkonsumsi segala jenis kopi asal tidak dicampur dengan obat nyamuk oles, dari rasanya yang sangat pahit sekali sampai manis setengah gila, beraneka ragam rasa kopi, ngopi sendirian atau bersama-sama lebih menyenangkan, satu gelas berdua berbagi kenikmatan.

Berikut adalah waktu yang pas untuk meminum kopi:

Pagi Hari

Pagi hari adalah waktu yang pas untuk menikmati secangkit kopi, jangan lupa sebelum meminum kopi lebih baik diisi dulu perutnya dengan makanan agar tidak menyebabkan sakit perut dan mulas berkepanjangan, di pagi segala aktifitas sangat nikmat jika diiringi dengan secangkir kopi dan ditemani orang tersayang.

Siang Hari

Kabanyakan orang yang menikmati secangkir kopi di waktu siang mempunyai waktu luang atau memang pengangguran karena tidak ada kegiatan, tidak ada salahnya meminum kopi, cuaca siang hari biasanya panas, ditambah kopi panas, maka muncul perasaan yang tidak dapat oleh semua orang, keringat mengucur di gelas kopi membuat rasa kopi semakin lezat, hehehe.

Sore Hari

Tidak perlu lagi dijlaskan mengapa kebanyakan anak gaul jaman sekrang banyak menikmati secangkir kopi di waktu sore, atau mereka menyebutnya senja, padahal dicariin emaknya buat beli gas tiga kilo, atau emaknya cemas anaknya belum mandi satu minggu, bukan hanya anak muda, para pekerja sehabis pulang menyempatkan ngopi setelah penat dengan pekerjaan yang melelahkan.

Malam Hari, Manusia Titisan Batman

Manusia setengah kalong, tugas menumpuk, deadline di pagi hari, meminum kopi di malam hari bisa jadi teman yang setia, tidak terlalu baik untuk kualitas tidur, sepanjang malam akan terjaga, waktu tidur akan terganggu, sebaiknya ngopi di malam hari dilakukan jika perlu.

Jika ada manusia yang menikmati secangkir kopi di waktu pagi, siang, sore, dan malam, sudah pasti kalian manusia yang langkah, atau memang darahnya bukan merah tetapi warna kopi, jangan terlalu sering ngopi sendirian, tidak baik bagi kesehatan jasmani dan batin.

2 tanggapan pada “Kapan Waktu yang Tepat Untuk Meminum Kopi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *