Jalan jalan ke Gramedia

Assalamualaikum wb wb apa kabar ? pasti sehat wal afiat kan, gimana puasanya masih bertahan? haha minggu kemarin gue di ajak temen gue ke Gramedia, abis acara Demo eskul akhirnya gue ikut ajakan temen gue ke toko gramedia, dari pada nganggur di rumah yang ujungnya molor.

Akhirnya kita buat kesepakatan berangkat sehabis solat jum’at berhubung kita orang islam jadi harus solat jum’at dulu, akhirnya kita berangkat dengan alat
tranportasi roda dua menempuh perjalanan yang cukup lama di karenakan perbaikan jalan  dan ada penambalan jembatan , maklum bentar lagi mau lebaran jadi semuanya kudu keliatan wow , akhirnya gue sampe di Grage mall Cirebon.

Baca Juga:  Tidur Di Lift


Langsung masuk, sebelumnya parkir motor dulu sob masa di bawa masuk
langsung gue menuju lantai dua, pas lagi jalan temen gue nabrak cewek igo brew gila nih temen gue baru masuk aja udah dapet rejeki, oke kita lanjutkan perjalanan ke Gramedia, dan akhirnya gue sampe juga dengan beberapa langkah kaki, gue pun masuk dan loe tau apa? mau tau, ya gue lihat lihat buku lah masa nyolong buku ntar di gebukin lagi , udah beberapa tahun gue liat liat buku akhirnya gue tertuju pada tulisan.

Discount guepun menghampirinya. dan akhirnya gue tertarik pada salah satu buku yang tebal dan harganya murah, akhirnya gue beli dengan harga 10.000 rupiah, yang penting murah dan bermanfaat . hehe temen gue juga dah dapet buku yang dia mau , akhirnya kiat pun pergi ke kasir dan caw alias go home,  nih kesimpulan gue habis dari toko buku  Belilah Buku yang murah asal kamu baca.

Baca Juga:  Ruang Hibernasi

Dari pada beli buku yang mahal jadi bungkus kacang Mungkin sekian dulu dai gue tentang jalan jalan ke Gramedia, bila ada kata kata yang kurang berkenan mohon di maklumi.

Wassalam wr wb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *