Hari Pembagian Rapot

Assalamualaikum wr wb
apa kabar semua, pasti baik dong karna hari ini cerah banget sob,
apa buktinya cerah karna pagi ini gue terbangun karna sinar matahari,oke tepatnya hari ini dimana hari yang sangat di tunggu tunggu sebagian orang atau paling gak di tunggu, kalo gue sendiri sih ngapain di tungguin entar juga waktu terus berjalan sob.
 hari sabtu tanggal 22 juni adalah hari pembagian rapot yang dimana di dalamnya semua amal perbuatan semasa belajar satu tahun,, eit maksudnya semua hasil belajar dalam tempo satu tahun
gue harap sih nilainya yah cukup deh buat bayar parkir haha,
kalo di liat liat dari ulangan hasil UPK sih, lumayan di bawah rata rata, semoga aja salah nulis, sehingga nilai gue di rapot jadi green semua haha,sebelum gue mau berangkat sekolah gue posting dulu deh ini tulisan yang menurut gue gak ada manfaatnya sama sekalih dan untuk yang membaca di jamin pusing karna kata katanya gue gak seser dulu,

kayanya segitu dulu sob, gue posting di Sastra bajakan 
dikerenakan gue mau mandi mau siap siap berangkat sekolah dan bertemu teman teman seperjuangan, habis pulang sekolah niatnya gue mau posting lagi ini Tentang Liburan Akhir kelas yang di adain di Guci tegal cuma gue gak punya poto potonya, entar gue sekolah dulu sob sekalin minta poto di Guci dan kenanganya jadi tunnguin aja, tetep pantengin terus di Sastra Bajakan
Wassalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *