Beranda » Linux » Hari Minggu ada apa denganmu

Hari Minggu ada apa denganmu

  • by
  • 1 min read
Hari Minggu ada apa denganmu
Photo by Kaboompics .com from Pexels

Hari minggu emang hari paling yang enggak banget karna pada hari minggu gue berangkat sekolah iya bener, sobat gak salah baca hari minggu gue sekolah libur sekolah hari jum’at jadi kalo malam minggu gue begadang wal hasil paginya ngantuk :D.

Menurut gue libur hari jum’at nanggung juga sih kalo diisi sama tidur dari pagi mentok sampe jam 11 karna harus sholat jum’at tapi enak juga libur hari jum’at, malam jum’atnya bisa denger cerita horor yang sering diputeri di radio radio biasanya mulai kalo mulai larut malam :D.

Lebih enak lagi libur hari jum’at sabtu ama minggu di jamin wenak tenan di jamin jadi pengen liburan terus kalo libur terus lama lama jadi bosen juga kalo cuma tidur terus. Hari minggu ini cukup membosankan tapi ke sekolah cuma duduk merhatiin trus molor diatas meja sampe bunyi bel berdering, jam istirahat seger lagi dan berlaku kelipatan :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *