Hari Kasih Sayang Katanya

Tanggal 14 februari katanya sih hari Valentino rosi, atau hari kasih sayang katanya yah, enggak tau juga sih, seumur-umur belum pernah ngerayain hari Valentino rosi.

Yah mau gimana lagi, bingung saya juga aslian enggak bohong dah, tapi buat yang jomblo katanya hari kasih sayang itu menyeramkan, padahal emang iya sih.

Jadi intinya yah enggak tau dah, cuma iseng nulis aja aku mah daripada enggak ada kegiatan, kerjaan rebahan terus nih, sampe punggu udah nyatu sama karpet.

Jadi intinya semua bisa karena terbangun, jangan pernah bikin mie indomie pas waktu tidur, bukan apa-apa takut gas elpiji abis, kelamaan masak.

Entar ada kejadian kompor meleduk kaya judul film biru atau blu-ray gitu lah pokoknya.

Jangan lupa minum setiap hari

Besok minggu sedangkan lusa senin, jadi kapan warung kopi buka di pagi hari, selain hari selasa, tau ahh lieur aing nulis naon.

Pada intinya, kesimpulan dari segala kesimpulan adalah, kamu kapan tidur begadang mulu kaya koala.

WilFauzy

Menyajikan artikel pilihan

Bandung, Indonesia https://wildanfauzy.com