Habis TO terbitlah UAMBN

Udah lama banget gue gak ngepost lagi di blog tercinta ini serasa hidup ini hampa kalo gak ngepost, bukanya gue sok sibuk sampe gak ngepost ngepost tapi emang jadwal gue yang padet bin bikin pusing tapi kali ini gue sempetin buat ngepost untuk kalian semua yang kangen sama gue *ngomong sama tembok.

Kali ini gue mau ngebacot gak jelas yah yang penting mah postingan ini gak jelas banget pokoknya gue baru aja Try Out di sekolah trus gue cuma mau bilang bahwa TO selesai hahah tertawa dengan sendirinya tapi setelah gue tertawa dan merasa gembira akhirnya berhenti sejenak setelah melihat jadwal yang bikin mata gue perih sampe berdarah darah *itu bohong.

“Habis TO terbitlah UAMBN” itulah kata yang pas setelah gue lihat jadwal tepatnya senin besok dan ada waktu santai sekitar 3 harian dan itu dipake buat keperluan ngisi pendaftaran ini itu. Jadilaj gue orang yang sibuk dan gue bangga karna gue gak keliatan kaya orang pengangguran lagi hahah oke mungkin sekian dulu bacotan gak jelas gue semoga mata kalian perih dan perut anda mulas setelah baca postingan ini sampe akhir.

Akhir kata gue ucapin buat kalian yang lagi menempuh akhir akhir sekolah biar lancar semuanya Amiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *