Genap Satu Bulan Berhenti Merokok

Gue juga gak yakin sebelumnya kalo gue bisa berhenti merokok coz asal lo tau aja gue ini perokok berat, sampe dibilang sama temen-temen gue ini kereta jaman kompeni haha, rokok yang gue hisap juga rokok kelas berat yaitu rokok jarum coklat, yah bener banget rokok jarum coklat rokoknya bapak-bapak yang tar-nya lumayan tinggi yaitu 38 MG TAR, tapi akhirnya gue yakin dengan sepenuh hati dan dorongan keluarga gue terutama kakak gue yang cewek dimana kalo dia pulang selalu nyeramain gue terus sampe gue apal kata-katanya dan bulan puasa yang membuat gue dapet hidayah buat berhenti merokok.

Gue berharap bisa berhenti selamanya amiin, walaupun bulan puasa udah lewat insya allah gue bisa lepas dari kebiasaan merokok ini, dan alhamdulilah sampai sekarang gue gak ngerokok-rokok lagi sambil nulis postingan ini gue cuma ditemenin sama kopi dan kamar tercintah.

Oke mungkin cukup sekian curhatan gue tentang berhenti merokok kurang lebihnya gue mohon maaf yah, akhir kata Wassalam Wr Wb.

Redaksi

Artikel pilihan dari dapur redaksi

Bandung, Indonesia https://wildanfauzy.com