Dikejar Deadline

Sudah lama tidak posting di blog ini, bukan karena malas memang saja diri ini sedang dikejar oleh deadline yang selalu menghantui dikala ingin tidur.

Al hasil kerjaan tidak dilakukan dan tidur pun tidak, besoknya terulang lagi, rasanya sulit sekali menyemangati diri sendiri, ingin rasanya tidur nyenyak dan bangun tidur menjadi iron man.

Punya kekuatan super, kaya raya, dan good looking, tapi sial mimpi hanyalah mimpi, pada kenyataannya masih hidup di bumi.

Rencana ingin menjelajah ke planet lain dan membuat koloni, mencari sebuah tempat yang nyaman dan berlimpah sumber daya alam, lalu menguasai satu planet dan siap bertempur dengan penduduk bumi yang congkak.

Setiap detik meluncurkan meteor ke bumi biar hangus terbakar, dan tidak ada lagi orang kelaparan dan menderita.

Tapi memang sesuatu yang tidak dilakukan maka tidak akan terjadi kecuali kita mempunyai teko ajaib yang kalo dielus-elus akan keluar sesosok putri duyung seperti wonder woman.

Tapi pagi ini sungguh sial, bangun terlalu pagi uang di dompet sudah tidak ada, menggunakan ilmu observasi, mencari uang recehan dan terkumpul sebelas ribu.

Membeli satu cangkir kopi indocafe dan sisanya membeli beberapa batang rokok neslite, dan mulai menulis keresahan yang tiada ujungnya.

Setelah beberapa teguk kopi, dan menghisap rokok neslite tenggorokan rasanya pait, dan ingin muntah, tapi tidak jadi sayang rasanya membuang sisa makanan yang ada di dalam perut.

Sebab kalau sampai muntah bisa gampang lapar dan itu sungguh menyiksa.

Wilfauzy

Artikel pilihan dari dapur redaksi

Bandung, Indonesia https://me.wildanfauzy.com