Di Malam Ini

Ditulis oleh Redaksi pada July 6, 2019
di malam ini
di malam ini

Malam minggu sama seperti malam hari pada biasanya gelap kadang disinari bulan pada hari-hari tertentu, hanya saja penafsiran kebanyakan orang tentang malam minggu menjadikanya istimewah terbukti dengan trandingnya #hastag bertebaran di twitter seperti #malamminggu dan hastag lainnya yang menggambarkan kesedihan manusia yang tuna asmara (jomblo ngenes).

Sialnya di malam ini saya tidak bisa tidur kebayakan orang menyebutnya insomnia, bukan tanpa alasan malam ini saya terjadi, segelas kopi waktu kongkow di warung sambil mabar pubg mobile, dan ditambah segelas gooddaya freeze dicampur es batu membuat tidak bisa tidur, apalagi tadi siang saya tertidur sebentar.

Saya jadi teringat acara tonight show yang disiarkan net tv setiap jam sembilan malam pada hari senin sampai jumat, lebih sering nonton di live acara tersebut di youtube daripada televisi karena sudah beberapa tahun belakang ini tidak menonton televisi, hanya menjadi pajangan di dapur yang awalnya di ruang tamu karena tidak ada yang menonton kasian sekali nasib televisi itu.

Pada acara tonight show ketika segmen pembacaan puisi desta lebih membawakan gimmick puisi dengan gerakan tangan kebalakang menyerupai kepakan sayap malaikat, membaca puisi diawali dengan kata-kata “Di Malam Ini” secara spontan uhuy mengundang gelak tawa penonton seluruh studio, lalu dilanjutkan dengan pusis “Anak Babi Itu”.

Lebih tepatnya saya tidak tahu apa yang harus dilakukan di malam ini, pada akhirnya membuka laptop dan mulai menulis tidak jelas di blog sekarang ini yang sedang dilakukan, perut terasa lapar tetapi tidak cukup berani keluar malam untuk keluar rumah, jadi saya lanjutkan menulis tidak jelas ini dan berhasil membuat rasa lapar itu hilang.

Di malam ini yang sunyi hanya terdengar suara bising dari nyamuk yang menari-nari di sekitar telinga saya, saran jangan pernah pembunuhnya yang ada kamu menampar wajah sendiri dan nyamuk pun lolos tetapi suara bisingnya masih terdengar.