Celengan Babi: Sebuah Permulaan

Tidak terasa waktu mengalir seperti air terjun tanpa disangka sudah akhir tahun saja, perasaan baru kemarin awal tahun 2020 dimana tahun cantik tapi kejadian di dalamnya sangatlah tidak secantik angkanya, namun sebagai manusia bisa tidak bisa memutar waktu, hanya bisa melihat kenangan di waktu yang terlewat sebelum tidur.

Tinggal menunggu beberapa hari lagi pergantian tahun dimulai, tidak ada hal yang produktif dilakukan di tahun 2020 ini, hanya menghabiskan berbatang-batang rokok dan bergelas-gelas (plastik) kopi.

Namun seketika teringat tentang sesuatu ketika seorang teman berbicara dengan lantang “BABI GOBLOK!”, otak ini teringat oleh sesuatu hal yang menghanjal di kepala, yaitu babi, entah ada sesuatu ketertarikan dengan babi, sehabis kumpul dengan teman langsung membuka laptop.

Baru teringat ada draft berjudul celengan babi yang terbengkalai, cukup rumit jika menggunakan libreoffice yasudah semalaman mengintall kembali windows dan memasang office word, hanya untuk mensingkronisasi tulisan yang acak-acakan.

Niat awal ingin menyusun namun habis sudah untuk memasang operation system, entah mengapa setiap pakai linux bawaannya ingin ngoprek saja ada saja sesuatu yang menarik untuk didalami atau mencoba hal-hal yang baru.

Setelah hal teknis sudah selesai, kembali lagi ke Celengan Babi adalah sebuah permulaan.

WilFauzy

Artikel pilihan dari dapur redaksi

Bandung, Indonesia https://me.wildanfauzy.com