Cara Pemalas Agar Lebih Malas

Dunia akan terus berputar jika kalian hanya rebahan, tetapi jika semua orang melakukan hal yang sama maka sudah dipastikan dunia masih berputar, tidak perlu ada inovasi yang katanya 4.0 dunia masih jalan kok, mungkin akan tertinggal dari kabanyakan orang tapi itu hanya perasaan saja, selebihnya sama saja, manusia butuh makan, minum, dan berhubungan.

Bagaimana caranya agar malas menjadi lebih malas, kebanyakan sifat malas membuat hidup tambah susah, tetapi dari malas sendiri menciptakan inovasi yang mempermudah hidup, seperti orang malas ke kutub utara untuk merasa dingin maka tercipta ac atau pendingin ruangan, orang malas berjalan kaki muncul kendaraan mobil atau motor, bahkan pesawat.

Cara menjadi lebih malas dengan melakukan dengan konsisten melakukan kemalasan.

Cari cara termudah 

Melakukan hal dengan mudah adalah harapan kebanyakan orang, selain cara susah yang ujung-ujungnya sama saja, melatih kemalasan akan mengasah mendapatkan cara termudah, pikirkan hal yang praktis namnun efesien, sambil rebahan tetapi otak harus kerja terus.

Jangan berpikir terlalu panjang

Terlalu lama berpikir menyababkan sesuatu yang harusnya cepat menjadi lama, terlalu banyak pertimbangan. berpikir cepat dan langsung melakukan adalah cara yang orang malas lakukan, tanpa pikir panjang, tetapi cara tersebut mempunyai kekurangan, karena kesempurnaan hanya milik sang pemilik.

Terus rebahan sampai bosan

Semalas-malasnya orang jika terlalu asik dengan rebahan selama empat puluh hari nonstop maka sudah dipastikan akan merasa bosan, rebahanlah sampai bosan, lupa waktu sampai lupa diri, pas baru nyadar sudah ada di dunia lain, melihat dinasaurus bercocok tanam.

WilFauzy

Artikel pilihan dari dapur redaksi

Bandung, Indonesia https://me.wildanfauzy.com