Boker in the morning, too damn high.

Ditulis oleh Redaksi pada January 8, 2020

Boker adalah kegiatan menikmati karunia tuhan yang diberikan setiap harinya, jika setiap hari boker lancar maka nikmat mana yang kau hindari, waktu yang nikmat ketika boker adalah awal bangun tidur, dimana semalaman istirahat dan langsung boker.

</figure>

Apalagi jika kegiatan boker di pagi hari dibarengi dengan ngopi dan waktu boker diukur oleh lamanya menghabiskan sebatang rokok, walaupun boker hanya beberapa menit selagi rokok ditangan belum habis maka waktu billing boker masih berlanjut.

Jenis rokok juga memengaruhi berapa lama waktu boker, jika yang dipakai adalah rokok filter Light sudah dipastikan hanya sebentar, sedangkan rokok ketek filter lumayan lama, dan rokok ketek polos seperti djarum coklat dan sejenisnya, mungkin orang yang mengantri boker agak sedikit kesal.

Selalu ingat aturan, jangan boker sambil merokok jika toilet tersebut ada larangan merokok, anda akan mendapatkan sumpah serapah dari semua orang yang melakukan aktifitas di toilet tersebut, dan jangan sekali – kali mencoba boker sambil merokok di toilet gerbong kereta, niscaya ketika kamu beres boker diturunkan paksa oleh petugas, selamat boker di pagi hari.