Bingung mau nulis apa?

Bingung mau nulis apa?

Malam ini tepatnya malam kamis di hari rabu gue bingung mau nulis apa? pada akhirnya gue beranikan diri untuk menekan mouse computer ke arah yang bertanda pensil dan pada akhirnya gue ngetik juga di blog yang tercinta ini, dari pada gak ada kerjaan dan biar gue gak keliatan gak ada kerjaan mending gue ngetik gak karuan di blog ini.

Pada awalnya gue bikin blog cuma iseng-iseng belaka dan buat show off juga sih ke temen-temen gue 😀 tapi lama-kelamaan jadi bosen tapi mau gimana lagi gue harus ngetik di blog ini, karena dengan media blogger gue bias ngetik-ngetik gak karuan dan semau gue, coba loe bayangin ngetik-ngetik di makalah tugas uts yang dikumpulin besok terus ngetik ngawur kaya gini pasti gak keren bro, tapi tips yang tadi bias dicoba sama kalian semua :D.

Ohh, atau loe punya cara sendiri kalo lagi bosen ngetik di blog, kalo cara gue ya kaya gini ngetik gak jelas, tapi ujung-ujung gue ngetik di blog, baru inget kalo blog ini lebih focus sama genre travel atau travelling tapi kebetulan belakangan ini gue masih mager alias males gerak jadi gue belum ke mana-mana sebatas asrama dan kampus doing, tapi tenang dengan begitu gue gak akan diem aja tunggu aja postingan-postingan selanjtanya yang lebih gaje.

Ternyata membangun sebuah blog yang bergenre travelling itu susah-susah gampang, loe harus mengeluarkan kocek buat jalan-jalan ke suatu tempat, tapi loe juga bias gak ngeluarin kocek kalo loe dibayarin, tapi kejadian seperti itu jarang terjadi,jadi ya nikmatin aja yang ada dulu jangan nikmatin yang belum ada yang ada malah melayang kaya layangan yang terhempas oleh angin.

Tetapi dengan begitu gue tetep harus di jalur gue yang mempunyai tiga kategori dalam blog ini yaitu ketignya adalah: Travel, Share, dan Note yang membuat blog ini hidup, tapi kalo dipikir-pikir gue lagi mikirin buat satu kategori tapi itu masih dipikir-pikir tapi lama-kelamaan gak kepikiran.

Jangan pernah bosen nulis atau ngetik di blog, karena dengan terus ngetik di blog setidaknya gue punya sampah yang tersimpan di dunia maya ini, dengan begitu gue bias sedikit eksis dengan sampah gue ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *