Beranda ยป Linux ยป Bike To Campus With My White

Bike To Campus With My White

Apa kabar semua di hari yang minggu ini gue mau memperkenalkan kekasih gue yang menemani gue kalo bepergian ke sebagian tempat, seringnya nemenin gue kalo berangkat ke kampus atau istilah kerenya Bike To Campus gue meminang si putih tanggal 30 desember 2014 di area kiaracondong, inilah bentuk rupa kekasih gue :D.

Bike To Campus

Setelah gue meminang si putih langsung test drive dari kiaracondong ke cibiru lewat jl. soekarno-hatta lumayan jauh juga bro untungnya jalanan soekarno-hatta yang bersahabat alias datar jarang ada naik-turun sampe cibiru pantat gue langsung maknyos alias sakit bro, gue yang kagak biasa naik sepeda jauh dan apa yang terjadi.

Sepeda ini juga udah ngebantu banget di kehidupan gue mulai dari nganter gue ke sumur (susu murni) tempat nongkrong gue kalo lagi ujan di magrib hari jadi habis magrib dan cuaca gerimis gue ke sumur sama si putih untuk menikmati sumur yang hangat dan sedikit manis ๐Ÿ˜€ karna tempatnya yang lumayan dari kamar gue jadi kalo naik si putih bisa lebih cepet.

Dan si putih juga udah gue ajak jalan-jalan lumayan jauh gak jauh-jauh amat sih cuma dari cibiru ke dago doang sama dari cibiru ke jatinangor, niatnya sih kalo liburan semester depan si putih pengen gue ajak pulang kampung ke cirebon sama pengen gue ajak jalan jalan melintas semenanjung jawa tapi semoga aja terlaksana.

Hal yang udah gue rubah dari si putih belum ada sih karna duit gue juga lagi menipis, cuma gue tambahin beberapa aksesoris biar lebih ganteng, dan yang penting sarung jok gel biar bersahabat sama pantat gue :D.

2 tanggapan pada “Bike To Campus With My White”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *