Beranda ยป Linux ยป Berwisata ke rumah teman

Berwisata ke rumah teman

Terbangun dari tidur disebabkan oleh suara orang yang dikenal memanggil manggil namaku,

 Orang dikenal:”Woy Bangun”

guepun terbangun dengan terpaksa ditambah muka yang sedikit ganteng banyak j**** ,orang yang dikenal itu ternyata temen gue, dengan lantangnya dia berkata,

Temen gue:”Mau ikut gak?”

gue langsung ke luar dari kamar yang berantakan, bekas gue tidurin semalem,dan guepun meng”iya”kan karna hari ini gak ada jadwal ๐Ÿ˜€ jadwal molor maksudnya,gue langsung mandi alakadarnya, tanpa gue sadari gue mandi cepet banget sampe sampe temen gue pada memar mukanya,dengan sigabnya gue caww alias OTW ke perempatan, lah kok ke perempatan,yailah nunggu pada kumpul bocahnya, satu abad kemudian.
 ——————————-
temen temen gue yang lain dah pada dateng dan akhirnya kita loe aja kali berangkat menuju rumah temen gue yang sedang ultah atau bahasa jawanya : …. ohh ternyata gue baru tau ternyata mau main ke rumah temen yang lagi ultah,dalam perjalanan kita sempet nyasar ke rumah tetengganya ๐Ÿ˜€ pada akhirnya nemu juga rumahnya di daerah majalengka tepatnya di kecamatan leuwimunding.

Berwisata ke rumah teman
Tok tok apa ada orang? kalo gak ada orang tolong tinggalkan pesan ๐Ÿ˜€

Gue dan temen temen sampe tujuan juga di TKP dengan selamat dan tanpa di usir suruh balik lagi kerumah masing masing. Tanpa di suruh akhirnya kita semua masuk ke rumah yang ultah dan tentunya tanpa basa basi langsung bersalaman dengan pemili rumah dan langsung menyantap makanan yang berada di depan mata, habis Lebaran pasti banyak sisa sisa makanan ๐Ÿ˜€

Sehabis menyantap makanan, perutpun terasa kenyang dan hatipun mulai senang coz dari pagi belum makan akibat kena penyakit molor di pagi hari ๐Ÿ˜€ selesai itu semua kitapun melakukan ritual poto bersama sebelum berangkat ke rumah teman yang sedang sakit sekalian jenguk,sebagai teman kita harus saling menyayangi, mengasihi,mencintai,melindungi, pokoknya yang belum gue sebut deh  
Gue berfose dengan tampang seadanya, yang mana gue cari aja yang paling cool ๐Ÿ˜€ acara selanjutnya ialah menengok teman yang sedang sakit, lokasinya lumanyan deket dari leuwimunding, TKP rajagaluh masih kabupaten majalengka juga, guepun OTW ke rajagaluh dengan menaiki motor di tambah angin yang sepoi sepoi Skipp aja entar loe ngiri, akhirnya sampe juga di rajagaluh, tempatnya adem bener sampe matahari tidak terlihat, kok bisa rumahnya di kelilingi pohon pohon yang bikin sejuk, sampe ditempat seperti biasa, langsung menyantap makanan yang ada, sambil ngobrol ngobrol kejadian yang di alami temen gue yang sedang mengalami kasih sayang dari Allah SWT. gue minum dulu, habis makanin angin pas di perjalanan jadi seret deh ๐Ÿ˜€
Habis ngobrol ngobrol ngarol ngidul-ngidul ngarol, Saatnya main kartu bersama sama di depan rumah, orang yang lewat depan rumah langsung pada ngilri liat gue bermain kartu dengan kerenya ๐Ÿ˜€ Main kartu akhirnya udahan karna waktu mulai sore, gue dan kawan kawan pamitan ama temen gue yang lagi sakit, tapi sebelum pulang kita ngadain ritual seperti biasa, apakah itu? poto perpisahan Bersama, Habis itu langsung pulang ke habitat masing masing
Dan pada akhirnya jadwal molor gue terpotong karna acara ini tapi gak apa apa,soalnya acaranya seru dan mengharukan, semoga temen gue yang lagi sakit cepet sembuh dan temen gue yang lagi ultah moga panjang umur sehat selalu dan cita citanya tercapai, akhir kata gue mau lanjut molor, Bye Bye
Wassalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *