Beranda » Travel » Bersepeda Ke lingkar Luar Nagreg

Bersepeda Ke lingkar Luar Nagreg

  • by
  • 3 min read

Kembali lagi, ketemu di weekend lagi nih, awal mula kejadian pas hari jum’at temen gue ngajakin ke purwakarta naik kereta buat main ke rumah si haji, katanya sih ongkosnya cuma tiga ribu rupiah bro, dengan senang hari gue mau ikut, dan acaranya besok sabtu kumpul di bunderan jam enam pagi bareng-barebg menuju statsiun kircon, oke malemnya gue nongkrong di angkringan sampe tuh angkringan tutup

Udah tutup guepun balik ke asrama dan tidur lalu bermimpi dan gue terbangun, mata gue langsung tertuju pada jam yang menggantung di dinding WATDEPAK jam setengah sepuluh, lalu gue cek hp dan ternyata banyak sms yang menanyakan keberadaan gue, akhirnya guepun nangis darah karena ketinggalan kereta 😀 yang ini bohong, jadi kerjaan gue di hari sabtu hanya menatap monitor.

Pada akhirnya gue menemukan ide untuk mengisi weekend kali ini dengan bersepeda ke lingkar luar nagreg, agar kejadian sebelumnya gak keulang lagi, gue memutuskan buat nginep di kosan temen gue yang deket kampus sambil malam mingguan juga sih tapi malam minggu para jomblo.

Ternyata bener aja gue bangun pagi karena temen gue bangunin buat solat subuh, kalo di asrama gue dibangun sama temen gue jam setengah sepuluan saolnya dia juga bangun jam setengah sepuluan :D. tanpa basa-basi gue langsung minum air mineral biar sehat dan manasin sepeda.

Perjalanan dari cibiru ke lingkar luar nagreg cukup jauh juga sih kalo naik sepeda, guepun menggas sepeda dari cibiru jam tujuh lebih sedikit, sampe lingkar luar nagreg jam setengah sepuluan soalnya gue ngegas sepeda dengan santai.

Ceritanya gue udah sampai nagreg nih, gue poto dulu bray di jembatan kereta api yang menurut gue ini keren bro, karena kemarin gue ketinggalan kereta sebagai gantinya gue poto di jembatan kereta.

Bersepeda Ke lingkar Luar Nagreg

Gue keliatan kecil udah gitu item lagi , setelah gue udah beres poto dengan jembatan kereta api di nagreg gue lanjut gas sepeda ke lingkar luar nagreg yang jaraknya berdekatan dengan jembatan kereta tapi treknya lumayan nanjak bro jadi dengkul gue linu, akhirnya sampai di lingkar luar nagreg dan berpoto dengan background yang kece.

Bersepeda Ke lingkar Luar Nagreg

Gue suka sama tulisannya bro my life my adventure, salah satu slogan iklan rokok dalam negeri, dan guepun nongkrong dulu di warung deket situ sambil memesan kopi dan menghisap asap putih setelah ngaso berasa cukup gue lanjut buat memasuki terowongan.

Bersepeda Ke lingkar Luar Nagreg

Setalah gue masuk ke terowongan yang banyak celah diatasnya, ternyata banyak yang pacaran di dalamnya asem banget gue, sedangkan gue hanya sendirian gak sih kan sama sih putih alias sepeda gue, biar mata gue gak sepet liatin orang yang pacaran guepun gaspoll sepeda gue, setelah sampe jalan by pass yang banyak turunanya jadi cepet sampe untuk pulang ke habitat gue, sampe cileunyi jam setengan dua siang gue putusin buat makan dulu karena cacing di perut gue udah pada kesurupan sampai di asrama jam dua dan gue langsung rebahan ngelurusin badan dan guepun terbuai oleh angin di siang hari pada akhirnya gue tertidur, Wassalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *