Bersabtu Malam Bersama Kawan Lama

Rupanya baru inget gue kalo sabtu malam ini, kita kumpul-kumpul bareng istilah kerenya mah kopdar (kopi darat) jadi temen sma gue yang kuliah di bandung pada kumpul di kosan si batuk kira-kira ada tujuh orang, seperti gak ketemu sepuluh tahun kitapun ngobrol ngalor-ngidul tanpa tahu dosa, setelah ngobrol dari a-z akhirnya temen-temen gue yang dari luar ui negeri, pada pengen main ke kampus gue akhirnya kita sepakat buat main ke kampus.

Gue dan temen-temen keliling kampus dari gerbang sampe ke ujung kampus, sampe temen gue yang satu ini nyuitin cewek-cewek yang di asrama, emang temen gue yang satu ini gak pernah liat cewek kayanya 😀 setelah capek keliling kampus, temen gue yang dari metro ngajakin main ke tempat tinggalnya yang berada di metro gak jauh dari kampus tapi lumayan juga sih, oke langsung skip aja ceritanya udah sampe rumah, kita semua disambut sama penghuni rumah dan langsung menuju kamar temen gue, biasa kegiatan para jomblo orang sukses, nyampe kamar langsung main poker, main ps dan nonton film, lama kelamaan perut keroncongan dan akhirnya kita semua makan 😀 makan dulu brow.

Ceritanya abis makan gue kenyang dan memutuskan buat nginep karna jam menunjukan lewat tengah malam dan juga perut gue lagi kekenyangan males buat pulang habis makan tidur dan kebetulan besok weekend jadi gak ada jadwal kuliah, cukup sekian dan terima kasih.

Redaksi

Artikel pilihan dari dapur redaksi

Bandung, Indonesia https://wildanfauzy.com