Asrama Kebanjiran Itu Rasanya

Ditulis oleh Redaksi pada April 18, 2015
[Asrama Kebanjiran Itu Rasanya](https://wildanfauzyart.files.wordpress.com/2015/04/95d84-66e10-ptdc0019.jpg?w=768)

Minggu kemaren ketika hujan besar melanda kota bandung dan sekitarnya, terjadilah sebuah fenomena alam yang disebabkan oleh ulah manusia yang menyebabkan sebuah bencana alam yaitu banjir, dimana sifat air yang selalu menyukai dataran yang lebih rendah.

Air itu mengalir dan akhirnya menjumpai asrama yang gue tiduri, karena kontur tanah asrama berada di dataran yang lebih rendah, dan juga saluran air yang kecil, sehingga ketika turun hujan yang begitu lebat akan menyebabkan volume air yang melewati saluran air akan melebihi dari volume biasanya maka terjadilah asrama yang kebanjiran oleh ciptaan tuhan yaitu air.

Dalam kasus ini, ada kejadian yang tidak biasanya dilakukan oleh penghuni asrama, ketika kamar-kamar yang mereka tiduri dijumpai air dengan volume yang besar, semua penguni membersihkan kamar-kamar mereka.

Ada pemandangan yang tidak biasanya, yang membuat mata bersyukur karena tuhan telah menururnkan hujan dan membuat asrama kebanjiran adalah kamar yang saya tiduri menjadi bersih dan wangi karena lantai dibersihkan dari sisa-sisa air hujan dan bau dow*nie semerbak menyebarkan aromanya, karena cuma itu yang gue punya sehingga kamar gue menjadi wangi.

Terima kasih tuhan, terima kasih alam, terima kasih banjir, kamar gue jadi bersih dan wangi, Wassalam.