anak babi puisi desta

Anak Babi Itu Berlari

Anak babi tersesat di tengah kota yang sibuk, pergi kesana kemari mencari bapaknya yang sudah sepuluh tahun tidak pulang ke rumah, nampal kebingungan melihat babi bisa berdiri dan memakai baju.

Ibunya sendiri di rumah, menunggu anaknya pulang, dan berharap berhasil menemukan bapaknya, tidak ada aliran listrik atau jaringan internet, hanya ada perapian yang sebentar lagi padam.

Anak babi itu terus berlari tidak kenal lelah, babi-babi disekitar mengejarnya mereka kira anak babi itu adalah babi ngepet yang mengambil beras raskin bantuan pemerintah setempat.

anjing capek lari-lari dikejar para babi biadab

anak babi itu mengeluh sambil terus berlari

Menurut rumor yang ada bapaknya sedang asik ngedugem di ujung kota, namun anak babi itu tidak percaya karena yang dia tahu bapaknya berhati baik dan suka menolong.

Baca Juga:  Pengalaman Transfer Domain

Singkat cerita anak babi sudah berlari cukup jauh sampai di ujung kota, seketika terkejut melihat bapaknya dari kejauhan sedang masuk ke sebuah bangunan yang kumuh.

Tanpa pikir panjang anak babi itu mulai mengikuti kemana bapaknya pergi, terlihat jelas dengan mata telanjang anak babi itu menyaksikan bapaknya…..

Seketika anak babi kena serangan jantung.

*puisi anak babi punya desta favorite banget hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.